get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Update! Sudah 17 Hari, Ibu Cantik asal Binuangeun Lebak Hilang Misterius Belum Ditemukan

Selasa, 05 September 2023 | 17:38 WIB
header img
Ibu Cantik asal Binuangeun, Wanasalam, Lebak, Banten dilaporkan Hilang Tanpa Jejak sejak 17 hari lalu. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Proses pencarian seorang ibu cantik, Meliana (23) yang hilang misterius  sejak 17 hari lalu,  hingga hari ini Selasa, (5/9/2023) belum ditemukan. Keluarga terus mencari keberadaan ibu beranak satu ini hingga ke luar kota, namun belum berhasil.

Aminudin, sang suami mengaku kebingungan. Dia menyebut, keluarga sudah mencari ke beberapa daerah  seperti Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Jakarta hingga Purwakarta, namun belum mengetahui keberadaan istrinya tersebut.

Pihak keluarga khawatir juga turut mencari keberadaan korban takut jadi korban penculikan. Keluarga berharap agar segera ditemukan.

"Sudah dicari pak ke mana-mana termasuk di tempat ibu saya di Purwakarta, namun hingga hari ini belum ada titik terang. Kita juga bingung pak, kalau anaknya mah ada di rumah sama saya," ucapnya saat dihubungi Selasa, (5/9/2023).

Diketahui sebelumnya, Meliana warga Kampung Duraen RT 27/RW 07, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten dikabarkan menghilang tanpa jejak sejak 12 hari yang lalu. Keluarga pun sudah melaporkan kepada pihak kepolisian setempat pada (28/8/2023).

Dalam laporan orang hilang Nomor: LOH/01/VII/2023/Sek Wanasalam disebutkan Meliana mempunyai ciri-ciri tinggi badan 160 centimeter dengan berat badan 50 kilogram, kulit sawo matang, rambut hitam panjang, mata hitam dan muka opal.

Mamat, orang tua korban mengatakan bahwa anaknya yang masih tinggal satu rumah dengannya. Sedangkan suaminya bekerja di Jakarta. Entah apa kendalanya hingga saat ini tidak ada kabar, sementara sang suaminya pula berujar bahwa anaknya itu tidak ada kabar tiba di Jakarta dan Cikampek.

"Waktu itu, dia meminta izin kepada saya dengan alasan ke rumah mertuanya yang lagi sakit di Cikampek, berangkat Jum'at 18 Agustus 2023 lalu, sekitar pukul 06.30 WIB. naik angkutan umum (Damri) trayek Binuangeun-Serang. Ponselnya tidak bisa dihubungi hingga hari ini," katanya kepada wartawan, Selasa (29/8/2023).

Selain itu, memakai jaket warna kuning, celana jeans warna hitam, kerudung hitam, masker warna hitam, sepatu pentopel dan membawa tas hitam. Jika mengetahui keneradaan orang tersebut, keluarga meminta kepada masyarakat untuk menghubungu  083897535298 atau ke alamat tersebut juga kepada pihak kepolisian Polsek Wanasalam di nomor 08212584258.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut