get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Viral! Nekat Curi Uang di Kotak Amal, Pria Ini Nyaris Diamuk Massa

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 21:35 WIB
header img
Terduga pelaku pencuri kotak amal jadi bulan-bulanan massa, ditangkap di Desa Kandangsapi, Cijaku Lebak, Banten. Foto tangkapan layar video viral media sosial

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang pria berinisial HN (35) warga Margasari, Tigaraksa, Tangerang, Banten menjadi bulan-bulanan massa. Pria tersebut diduga mencuri kotak amal di sebuah masjid yang berada di Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten pada Jumat (25/8/2023) sore.

Aksi pelaku terciduk warga sehingga massa yang berada di wilayah tersebut beramai-ramai menangkap terduga pelaku. Aksi penangkapan pelaku juga videonya viral di media sosial Whats App.

Tampak pelaku tertangkap di jalanan raya oleh sejumlah warga diduga dikejar menggunakan sepeda motor dan berhasil ditangkap di wilayah perkebunan karet  di jalan tersebut. Warga pun kemudian menggiring pelaku ke kampung.

"Nek balik teu boga ongkos ka (mau pulang gak punya ongkos bang," ucap pelaku sambil menangis dalam video itu.

"Ges bawa-bawa ka lembur (sudah bawa saja ke kampung)," ucap suara pria dalam video amatir.

Dalam video lainnya juga saat pelaku sudah berada di kampung, tampak ratusan warga mengerubuti dan mengambil identitas korban sambil menginterogasi pelaku, warga lainnya juga memegang erat agar pelaku tidak melarikan diri.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut