get app
inews
Aa Read Next : Nyaris Meledak! Kebakaran Hebat Landa SPBU di Lebak, Mobil Pikap Hampir Ludes!

3 Ruko di Pandeglang Terbakar, 2 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 22:51 WIB
header img
Kebakaran yang diduga diakibatkan gas elpiji mengalami kebocoran berimbas 3 unit ruko terbakar di kawasan Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang, Banten. Foto BPBDPK Pandeglang

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -  Kebakaran yang diduga diakibatkan gas elpiji mengalami kebocoran berimbas 3 unit ruko terbakar.  Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang, Banten pada Sabtu (19/8/2023).

Dari keterangan Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pandeglang (BPBDPK) peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Dua unit mobil pemadam dikerahkan.

"Menerima laporan masyarakat pada pukul 18:00 WIB bahwa telah terjadi kebakaran tiga Ruko di Desa Mandalasari, Kecamatan Kaduhejo," ungkap BPBDPK Pandeglang melalui IG resminya @bpbd.pandeglang.

Petugas pun langsung meluncur  bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dengan mengerahkan  dua unit mobil pemadam. 

Api berhasil dipadamkan dan dilakukan  pendinginan sampai memastikan api sudah benar-benar padam.

"Kebakaran terjadi akibat kebocoran tabung gas LPG 3 Kg dari salah satu ruko nasi goreng milik Bapak Atin yang terbakar, sedangkan dua ruko di sampingnya tidak hangus terbakar," ungkapnya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut