get app
inews
Aa Read Next : Diduga Mengantuk, Mobil SUV Tabrak Truk di Pandeglang, 1 Orang Tewas

Kesal Tidak Ada Anggota Dewan yang Hadiri Upacara 17-an, Kades di Patia Pandeglang Ngamuk!

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 13:41 WIB
header img
Sebuah video viral beredar di media sosial, salah seorang kepala desa di Kecamatan Patia, Pandeglang, Banten mengaku kesal kepada Anggota DPRD Pandeglang. Foto Tangkapan Layar Video Viral

"Tetapi anggota dewan semuanya goblok, satupun tidak ada perwakilan di kecamatan Patia, terima kasih," ujar Syukur dengan nada kesal.

"Itu steatment saya tahun 2024 golput untuk Kecamatan Patia," katanya lagi.

Sementara itu iNewsPandeglang konfirmasi kepada yang bersangkutan membenarkan peristiwa itu.

"Terkait steatment saya kemarin yang viral itu. Sebetulnya begini Kecamatan Patia sudah berdiri kurang lebih 20 tahun tetapi disayangkan kemarin HUT ke-78 RI sangat meriah  di Patia, tetapi disayangkan Dewan Kabupaten tidak ada satupun yang mewakili," ucapnya saat ditemui di kediamannya, Jumat, (18/8/2023).

Meski begitu kata Syukur, pihaknya tidak mempermasalahkan lebih jauh, namun  setelah bincang-bincang  ternyata kata dia, rilis dari kabupaten tidak ada nama Kecamatan Patia hanya ada 4 yakni Carita, Labuan, Pagelaran dan Sukaresmi dan Patia hilang, sementara itu sudah ada penandatanganan Ketua Dewan.

"Setelah saya klarifikasi kepada Ketua Dewan itumah  bukan tanda tangan saya pak lurah  dapat scan. Artinya berarti permainan di antara mereka saya tidak mengertilah, yang jelas saya lihat faktanya seperti itu," ucapnya.

Padahal kata Syukur, Dapil V Kecamatan Patia ada Perwakilan  sebanyak tujuh anggota dewan di DPRD Kabupaten Pandeglang. " Kemarin saya ada emosi, pertama  anggota dewan tidak hadir, yang kedua  terkait rilis dari kabupaten nama Patia itu tidak ada, berarti tidak diakui, saya kesal," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut