get app
inews
Aa Read Next : Kakek Berusia 101 Tahun, Jemaah Tertua di Pandeglang Semangat Berangkat Haji

Sepakbola Wanita Meriahkan HUT ke-78 RI di Panimbang Pandeglang, Kampung Rengas Ungguli Cimahpar

Rabu, 16 Agustus 2023 | 19:30 WIB
header img
Sepakbola Wanita Meriahkan HUT ke-78 RI di Panimbang Pandeglang, Kampung Rengas Ungguli Cimahpar. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Tim Sepakbola wanita Kampung Rengas berhasil kalahkan tim kesebelasan sepak bola  Kampung Cimahpar dalam laga memeriahkan HUT ke-78 RI di Pandeglang. Sepakbola antar RT itu Kampung Rengas unggul dengan skor 4-0 di perempat final.

Laga berlangsung di Lapangan Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu, (16/8/2023) sore. Turnamen sepakbola wanita ini diselenggarakan oleh Pemdes Citeureup, Kecamatan Panimbang.

Ketua Panitia Pelaksana, Subhi mengatakan, sepakbola wanita ini berbeda dengan sepakbola pria pada umumnya, sepakbola wanita ini dengan teknik waktu 2×15 menit dan 10 menit istirahat. Sebab, wanita ada kesulitan faktor fisik.

"Kesulitannya untuk wanita ini faktor fisik dibanding laki-laki pada umumnya, tapi ini mereka sangat antusias sekali di Desa Citereup ini dari setiap RT tidak ada satupun yang tidak mendaftar semuanya ikut berpartisipasi," ucapnya saat di lokasi.

"Mudah-mudahan ajang sepakbola putri ini menjadikan acuan untuk memajukan olah raga di Desa Citereup baik kaum perempuan ataupun laki-laki tentunya untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI," katanya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut