get app
inews
Aa Read Next : Ibu di Sukabumi Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Anak Korban

Depok Berdarah! Anak Durhaka Diduga Bantai Sekeluarga, Ibu Tewas dan Ayah-Anak Luka

Kamis, 10 Agustus 2023 | 15:49 WIB
header img
Ilustrasi peristiwa berdarah di Depok pembantaian satu keluarga, Ibu tewas dan ayah-anak luka. Foto Istimewa

DEPOK, iNewsPandeglang.id - Peristiwa berdarah pembantaian satu keluarga  yang menewaskan seorang ibu berinisial SW (43) terjadi di Jalan Bhakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat. Sementara ayah berinisial BA (49) dan anak berinisial RA (23) mengalami luka-luka, Kamis (10/8/2023) siang.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan mendalam atas peristiwa sekeluarga bersimbah darah ini yang diduga dilatarbelakangi oleh masalah keluarganya itu.

Kapolsek menyebut, untuk pelaku diduga mengarah kepada anak dari korban tersebut.  "Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk sementara mengarah ke anaknya," ujarnya seperti dikutip dari iNews.id,  Kamis (10/8/2023)

Kendati demikian,  untuk motif ulah anak durhaka yang terjadi pada pukul 09.30 WIB itu Kapolsek Budiharso mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukanpenyelidikan.

"Untuk motif kita masih  dalam lidik, untuk sementara keterangan awal kita bahwa adanya permasalahan keluarga antara anak dengan orang tua. Dari situ dimungkinkan muncul permasalahan tersebut," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut