get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Temui Nelayan Lebak, GRIND Perindo Dengar Curhatan soal Sulitnya Tangkap Ikan

Rabu, 09 Agustus 2023 | 21:45 WIB
header img
Garda Rajawali Perindo (GRIND) Provinsi Banten Bidang Pemberdayaan Tani dan Nelayan Irma Soledatullah (Kiri) menemui para nelayan di kawasan Kampung Sedekan, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten pada Rabu (9/8/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Garda Rajawali Perindo (GRIND) Provinsi Banten Bidang Pemberdayaan Tani dan Nelayan Irma Soledatullah terjun langsung menemui para nelayan di kawasan Kampung Sedekan, Kecamatan  Cihara, Lebak, Banten pada Rabu (9/8/2023). Hal ini dilakukan demi jeritan hati para nelayan akan kesulitan menangkap ikan.

Dalam kesempatan ini para nelayan mencurahkan isi hatinya yang selalu kesulitan menangkap ikan di laut. Sebab, selama hampir tiga bulan lamanya tidak bisa melaut. 

Selain cuara buruk,  perahu yang berukuran kecil dan alat tangkap yang masih sederhana menjadi penyebab mereka belum berani menyeberangi lautan yang memiliki ketinggian ombak mencapai empat meter lebih.

Irma mengatakan, pihaknya ingin mengetahui langsung permasalahan para nelayan dan petani di Provinsi Banten. Keluhan para nelayan ini akan menjadi pembahasan dari Partai Perindo, agar masyarakat nelayan bisa sejahtera.

Menurutnya, kedekatan antara pihak partai dan masyarakat terpencil seperti ini sangat dibutuhkan oleh warga. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut