get app
inews
Aa Read Next : Misteri Mayat Pria Berlumuran Darah di Serang Banten Terungkap, Pembunuhnya Ditangkap di Jakarta

Pilu! Begini Kesaksian Orang Tua Zidan Mahasiswa UI Sebelum Tewas Dibunuh Senior

Minggu, 06 Agustus 2023 | 23:47 WIB
header img
Kesaksian Orang Tua Zidan, Mahasiswa UIniversitas Indonesia sebelum tewas dibunuh senior. Foto Tangkapan layar video RCTI

LUMAJANG, iNewsPandeglang.id - Kepergian Muhammad Naufal Zidan, Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang dibunuh dengan cara tragis oleh seniornya menyisakan duka mendalam, terutama bagi sang ibunda Elvira Rustina. Pelaku tega membunuh putranya itu di kamar kos kawasan Kukusan, Beji, Depok pada Rabu, (2/8/2023) lalu.

Saat ditemui wartawan di kediamannya, sang ibunda almarhum pun menceritakan momen-momen pertemuan terakhir saat melepas putra tercintanya untuk menimba ilmu jauh dari keluarga.

Tidak ada yang lebih menyakitkan dari pada kehilangan seorang anak.  Itulah yang dirasakan Elvira Rustina, ibunda Muhammad Naufal Zidan untuk kembali menuntut ilmu di kampus UI.

"Pengalaman yang membuat saya gantar tidak pernah dia (Almarhum) mau diajak foto. Jadi momen apa saja kalau diajak foto itu sulit sekali kalau ndak lagi mood dia nggak mau, waktu itu di bandara mama ndak kepengen foto sama saya?, itu yang membuat saya sampai sekarang ya," ucapnya seperti dalam video wawancara TV RCTI, Minggu (6/8/2023).

Terus lanjut dia, setelah foto ini yang kedua masuk ke bandara, biasanya jika sudah masuk dua sudah gak perdulikan sang ibu dan bapaknya, namun kata Elvira, yang terakhir ini tidak. Zidan tetap memperlihatkan seakan-akan menoleh terus ke belakang yang merasakan ini bapaknya. "Itu yang tidak kami sadari bahwa ini adalah sesuatu yang terakhir bagi saya," katanya dengan nada sedih.

Kemudian pada malam 1 Agustus 2023,  Elvira mencoba menelpon almarhum, namun tidak diangkat ternyata ketiduran, dan Zidan pun menelpon balik. Menurut Elvira,  itu adalah momen yang terakhir dia  ketemu wajah anaknya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut