get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Dua Insiden Maut di Lebak : Motor Vs Motor di Malingping dan Motor Tabrak Buntut Truk di Banjarsari

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 20:57 WIB
header img
Foto Ilustrasi.(okezone)

Insiden kedua pada Selasa (5/8) malam juga ada kecelakaan maut di wilayah Cilajim, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari sebuah sepeda motor menabrak belakang Dumptruk yang tengah parkir di pinggir jalan. Entah apa penyebabnya belum diketahui pasti, namun dari video yang beredar di media sosial disebut-sebut korban ada dua orang, diduga satu orang  meninggal dunia dan satu luka serius.

Dalam video tersebut dua orang pengendara yang terlibat insiden itu luka serius bersimbah darah di jalanan. Belum diketahui pasti penyebab dan identitas korban, keduanya disebut-sebut tidak membawa KTP.

Sementara truk yang terparkir masih berada di tempatnya. Diduga jalan tersebut penerangan jalan kurang, sehingga pengendara motor tidak melihat kendaraan yang sedang parkir.

Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat membenarkan peristiwa ini. Kendati demikian, kapolsek belum merincikan lebih jelas terkait kecelakaan maut ini, pihaknya sedang melakukan penanganan insiden tersebut.

"Anggota masih di TKP sedang mengecek dan penanganan awal, mohon sabar  untuk info lanjutnya," ujarnya saat dihubungi Sabtu, (5/8/2023) malam.

Pada kesempatan terpisah, petugas Unit Satlantas Polres Lebak saat dihubungi iNewsPandeglang mengatakan akan menelusuri terkait insiden kecelakaan maut ini.
 
"Siap pak, terima kasih informasinya, nanti kita coba komunikasikan ke polsek jajaran terkait laka tersebut," ujar Bripka Adhit.

Hingga berita ini tayang,  belum ada keterangan resmi pihak berwenang tim redaksi sedang menggali info lebih lanjut lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut