get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Pimpin Upacara Pembukaan Diktuk Bintara Polri Gelombang II Tahun 2023, Ini Pesan Kapolda Banten

Selasa, 25 Juli 2023 | 14:47 WIB
header img
Kapolda Banten Pimpin Upacara Pembukaan Diktuk Bintara Polri Gelombang II Tahun 2023. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -  Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memimpin Upacara Pembukaan Diktuk Bintara Polri Gelombang II Tahun 2023. Dalam acara itu secara resmi membuka Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri gelombang II Tahun Anggaran 2023, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi, Pandeglang, Banten pada Selasa, 25 Juli 2023. 

Rudy menyebut, pendidikan dan pembentukan Bintara Polri gelombang II Tahun Anggaran 2023 ini bakal  dilangsungkan selama 5 bulan ke depan dan  diikuti oleh sebanyak  247 orang siswa. 

"Akan ada 2 Gelombang yang dilaksanakan pada Program Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri dengan lama pendidikan yakni 5 bulan, dan untuk gelombang II dibuka pada hari ini secara serentak," ujar  Rudy. 

Dalam arahanya itu,  Rudy mengatakan, ada  lima penekanan yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh para peserta didik Diktukba Polri gelombang I SPN Mandalawangi, mulai dari meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa juga membangun komunikasi secaravinteraktif dan konstruktif antara sesama peserta didik. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut