get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Tragis! Ibu Hamil Tewas Usai Sepeda Motor yang Ditumpanginya Tertabrak Mobil di Cijaku Lebak

Sabtu, 15 Juli 2023 | 22:31 WIB
header img
Ilustrasi Kecelakaan Sepeda Motor (Istimewa)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang ibu hamil meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka berat dalam insiden kecelakaan lalu lintas antara mobil dan sepeda motor di Jalan Raya Cijaku–Malingping tepatnya di Kampung Kandangsapi RT /RW  01/04 Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten. Kecelakaan yang searah itu diduga mobil menyenggol motor yang ditumpangi ibu hamil tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi pada Jumat, (14/7/2023) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban meninggal dunia diketahui bernama Kartika (29) warga Kampung Pagelaran, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Lebak.

Saat itu, korban yang diketahui sedang hamil tersebut dibonceng menggunakan sepeda motor Scoopy oleh suaminya Saepul Anwar bersama dua anaknya berusia 8 dan 5 tahun.

Burhan warga setempat yang berada di lokasi dalam keterangannya mengatakan kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Rush Nopol A 1272 PS warna silver  yang dikemudikan Jamri warga Kecamatan Malingping itu tiba-tiba menabrak sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Saepul Anwar dalam perjalanan satu arah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut