get app
inews
Aa Read Next : Nahas, Prajurit TNI Jatuh dan Terlilit Saat Terjun Payung

Pererat Hubungan Bilateral, Kasau Gelar Pertemuan dengan Pejabat Militer Negara Sahabat

Jum'at, 14 Juli 2023 | 20:34 WIB
header img
Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menggelar pertemuan dengan pejabat militer negara sahabat. Istimewa

LONDON, iNewsPandeglang.id - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menggelar pertemuan dengan pejabat militer negara sahabat.  Pertemuan itu digelar dengan beberapa Kepala Staf Angkatan Udara negara sahanat dalam rangka mempererat hubungan bilateral.

Dalam rilis yang diterima, pada Jumat, (14/7/2023) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meninjau airshow internasional Royal International Air Tattoo (RIAT) 2023 di RAF Fairford, Gloucestershire, Inggris.

Pertemuan bilateral pertama dilaksanakan dengan Air Officer Commanding No 2 Group Royal Air Force AVM Suraya Marshall dan pertemuan kedua dengan Commander Pasific Air Forces USAF,  General Kenneth S. Wilsbach.

"Hubungan bilateral yangbaik antara TNI AU dengan angkatan udara negara sahabat, sangat bermanfaat untuk kemajuan kita, berbagi pengalaman dan sebagai sarana menumbuhkan kepercayaan antar bangsa demi stabilitas regional," ucapnya.

Diketahui, pada ajang airshow internasional yang diikuti 50 negara tersebut, Kasau juga melaksanakan informal meeting  dengan Chief Air Force RSAF MG Kelvin Khong.

Dalam kesempatan tersebut ,Marsekal TNI Fadjar Prasetyo didampingi oleh Asintel Kasau Marsda TNI Dr. Age Wiraksono dan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut