get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Truk Muatan CPO Tabrak Rumah di Serang, Sopir Tewas Terjepit

Selasa, 11 Juli 2023 | 20:55 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas sebuah Truk muatan Crude Palm OIl (CPO) menabrak sebuah rumah di jalan raya Serang-Pandeglang pada Selasa,(11/7/2023). Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan  lalu lintas sebuah Truk muatan Crude Palm Oil (CPO) menabrak sebuah rumah di Jalan Raya Serang-Pandeglang pada Selasa,(11/7/2023). Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan seorang sopir  tewas terjepit.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan, Kecelakaan tersebut diduga terjadi pukul 03.30 WIB dilaporkan seorang sopir  terjepit. Tim SAR Banten bersama petugas gabungan berhasil mengevakuasi korban.

"Ya, Kantor SAR Banten menerima laporan pada pukul 05.45 WIB  dan memberangkatkan Tim Rescue beserta Alat Evakuasi VAR untuk melakukan evakuasi kecelakaan dengan penanganan khusus," ujarnya saat dihubungi.

Menurut Adil, peralatan yang digunakan tim yakni Rescue Truck, Palsar Ekstrikasi, Palsar Komunikasi, Palsar Medis dan akhirnya korban berhasil dikeluarkan dengan kondisi meninggal dunia.

"Selanjutnya tim SAR mengevakuasi 1 orang (MD) korban yang merupakan supir truk dan langsung diserahkan kepada keluarga," tuturnya.

Adapun unsur yang terlibat dalam evakuasi korban ini adalah Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, TNI/Polri dan masyarakat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut