get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Perkuat Sinergitas, Batalyon C Pelopor Brimob Banten Sambang Duka Takziah kepada Masyarakat Lebak

Sabtu, 08 Juli 2023 | 17:45 WIB
header img
Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan sambang duka takziah kepada masyarakat di rumah duka di Kampung Cimangpang, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Banten. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Dalam rangka wujudkan sinergitas antara polisi dengan masyarakat, Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan sambang duka takziah kepada masyarakat di rumah duka  di Kampung Cimangpang, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Banten. Hal ini sebagai salah satu wujud rasa empati dan turut berduka cita polisi terhadap masyarakat, Sabtu (8/7/2023).

Dalam sambang duka takziah tersebut, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten hadir takziah ke rumah duka dan membantu proses pemakaman, antara lain menshalatkan jenazah dan melaksanakan pengantaran jenazah ke tempat pemakaman umum di Kiara Payung Panggarangan.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan, kegiatan sambang duka takziah yang dilakukan personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten dalam hal tersebut untuk membantu warga yang sedang berduka dan menjalin hubungan sinergitas Polisi dengan masyarakat, sehingga kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.

“Kami keluarga besar Satbrimob Polda Banten turut berbelasungkawa dan berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum bapak Dinajah diberikan kesabaran dan ketabahan, serta kekuatan iman dan taqwa," ujar Dede Rojudin.

Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk menciptakan kedekatan dengan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

"Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat mengalami musibah duka cita, di mana kehadiran polisi juga harus dirasakan masyarakat," pungkas Dede.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut