get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gerebek Gudang Miras di Cilegon, Pemilik Berupaya Kelabui Petugas

Rayakan HUT Bhayangkara ke-77, Kodim 0623 Cilegon Sambangi Mapolres Cilegon

Senin, 03 Juli 2023 | 11:29 WIB
header img
Kodim 0623 Cilegon menyambangi Mapolres Cilegon memberikan selamat atas HUT Bhayangkara ke-77. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Kepala Staf Kodim 0623 Cilegon, Mayor Inf Uung Nugraha didampingi Para Pasi, Para Danramil jajaran Kodim 0623/Cilegon, menyambangi Mapolres Cilegon pada Senin (03/07/2023) guna memberikan ucapan selamat kepada Polres Cilegon dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Selain itu, kedatangannya ke  Mapolres Cilegon juga untuk memberikan kejutan kepada personel Polres Cilegon.

Dalam kesempatan itu, Kasdim 0623/Cilegon, Mayor Inf Uung  Nugraha bersama Perwira staf dan Danramil jajaran menyerahkan Nasi Tumpeng spesial kepada Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro dan personel Polres Cilegon.

Mayor Inf Uung mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77 dan sebagai bentuk dukungan kepada Polri sebagai mitra kerja. Ia menyebut silaturahmi itu adalah bukti guyub TNI Polri di Banten dan merupakan suatu upaya untuk mempertahankan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri.

"Kami datang secara khusus untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada Polri, teriring doa dan harapan kami semua, semoga Polri semakin presisi, profesional dan berintegritas dalam mengayomi dan melindungi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Sementara Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan terima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 0623/Cilegon yang telah memberi kejutan datang ke Polres Cilegon. 

"Kami berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0623/Cilegon, semoga kedepannya semakin guyub antara TNI dan Polri, semakin kompak dan tetap bersinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri," ucapnya.


 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut