get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di TPSA Bagendung, Petugas Kesulitan Padamkan Api

Pesan Menohok Warga Cilegon Lewat Spanduk Untuk Menteri Bahlil Lahadalia dan Erick Thohir Karena Ini

Kamis, 15 Juni 2023 | 12:14 WIB
header img
Pesan Menohok Warga Cilegon Lewat Spanduk Untuk Menteri Bahlil. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Aksi protes  puluhan pemuda Lijajar Tegalratu, Cilegon, Banten  dilakukan di depan area PT KBS atau Krakatau Bandar Samudera dengan membentangkan spanduk menolak aktivitas usaha parkir ditutup perusahaan. Berbagai spanduk dibentangkan salah satunya pesan kepada Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Menteri BUMN Erick Thohir.


Pesan Menohok Warga Cilegon Lewat Spanduk Protes kepada PT KBS. Foto Istimewa.

 

Aksi tersebut dilakukan sejak Rabu (14/6/2023) sekitar pukul 13.00 WIB itu merupakan sikap atas tidak terjawabnya permohonan dialog untuk bagaimana pengelola parkir sebelumnya dilibatkan atau dialihfungsikan pekerjaan lain sebagai ganti atas pemanfaatan lahan perparkiran yang akan dikelola sendiri oleh pihak PT KBS yang kini berganti nama PT Krakatau International Port (KIP).

Hadianto salah satu pekerja parkir Zublin Parking Service (ZPS) mengatakan sangat mengkhawatirkan nasibnya menjadi pengangguran kembali akibat dari sikap arogansi manajemen KBS.

Dia mengaku yang paling tertua dari yang lainnya yang berkerja di parkir yang saat ini akan diambil alih oleh KBS. Karena itu dirinya dan warga lain minta keberadaan usahanya dipertahankan.

"Saya khawatir nganggur lagi, saya sudah tua dan cacat. Tidak akan ada perusahaan manapun yang mau menerima saya dengan kondisi begini,"ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut