get app
inews
Aa Read Next : Serunya Mengisi Liburan Sekolah, Anak-Anak SD Diajarkan Polisi Cara Berenang di Sungai

Libur Sekolah, Pantai Carita Diserbu Ribuan Pengunjung Didominasi Anak-anak

Senin, 12 Juni 2023 | 00:30 WIB
header img
Tempat wisata Pantai Carita, Pandeglang, Banten dipadati ribuan pengunjung, pada momen liburan sekolah 2023 yang didominasi oleh anak-anak. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id  - Tempat wisata Pantai Carita, Pandeglang, Banten dipadati ribuan pengunjung, pada momen liburan sekolah. Pengunjung pantai didominasi oleh anak-anak.

Dari pantauan di lokasi pada Minggu (11/6/2023) sore, ribuan wisatawan memadati objek wisata tersebut. Para pengunjung merupakan warga dari luar Kabupaten  Pandeglang yang sengaja datang untuk berlibur.

Pengunjung terlihat didominasi anak- anak yang tampak asik bermain pasir dan deburan pantai yang landai. Biaya murah dan tiket yang terjangkau menjadi prioritas para orangtua untuk mengajak serta anak-anaknya untuk berlibur di musim liburan sekolah.


Tempat wisata Pantai Carita, Pandeglang, Banten dipadati ribuan pengunjung, pada momen liburan sekolah 2023 yang didominasi oleh anak-anak. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Untuk satu keluarga hanya merogoh kocek sebesar Rp200 ribu, namun sudah bisa menikmati keindahan pantai carita dan bisa berenang sepuasnya.

Juli, wisatawan asal Depok mengatakan dirinya sangat senang berlibur di pantai carita bersama keluarga. "Di tempat ini bisa menikmati keindahan pemandangan pantai dan permainan laut seperti banana boat dan speed boat seharian," ucapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut