get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Sedih Hadapi Netizen Maha Benar Hujat Anak dan Suaminya, Iis Dahlia : Pikiranya Ngeres

Jum'at, 05 Mei 2023 | 13:50 WIB
header img
Pedangdut Iis Dahlia. Foto Instagram @isdadahlia

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Psikis Iis Dahlia terganggu yang diduga datang dari netizen. Mereka menggunjingkan postingannya  di media sosial yang mendera keluarganya yakni  suami dan anaknya dihujat lantaran mencium bibir anak sambungnya, Salshadilla Juwita di momen Idul Fitri. 

Peristiwa itu  diketahui terjadi saat keluarganya menjalani sungkeman. Hal tersebut membuat pedangdut itu merasa sedih dan akhirnta dia angkat bicara terkait kejadian tersebut.


Tangkap layar komentar di postingan insatgram Iis Dahlia

 

Dalam kesempatan di acara Rumpi No Secret, Iis Dahlia pun berusaha  untuk menahan air matanya seyelsh mencurahkan perasaannya terkait hujatan netizen. Bahkan ia menyebut bahwa netizen tak benar-benar mengetahui hubungan dalam keluarganya. Tak hanya itu, dia pun mengatakan  kesedihannya lantaran orang-orang mikirnya ngeres atau pikiran kotor.

"Gue nggak ngerasa dia itu kayak bapak sambung, makanya kalau ada orang-orang sampai.. Gue sedih gitu. Banyak yang menggiring opini, banyak yang akhirnya orang berkomentar," ungkap Iis Dahlia pada tayangan Rumpi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut