Logo Network
Network

Kasus Senjata Tajam, Artis Zulfani Pasha Pemeran Ikal Laskar Pelangi Ditangkap Polisi

Nurul Amanah
.
Minggu, 30 April 2023 | 18:10 WIB
Kasus Senjata Tajam, Artis Zulfani Pasha Pemeran Ikal Laskar Pelangi Ditangkap Polisi
Zulfani Pasha pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi ditangkap polisi. Foto instagram @zulfani_pasha

BELITUNG TIMUR, iNewsPandeglang.id - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Belitung Timur, aktor Zulfani Pasha pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi ditangkap polisi. Dia ditangkap terkait kasus senjata tajam.

Zulfani mengacungkan senjata tajam pedang samurai di jalanan tepatnya di kawasan Jembatan Bom Gantung, Belitung Timur. Polisi pun meringkus terduga pelaku pada Jumat, (28/4/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

Selain itu,  polisi juga mengamankan 4 orang lainnya terdiri dari istri Zulfani Pasha berinisial PA (22), A (18) AL, (22) dan H (18). 

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata menyatakan bahwa  mereka ditangkap bukan karena melakukan pembegalan, namun menakut-nakuti pengendara di wilayah tersebut dengan melambai-lambaikan samurainya. 

"Saya konfirmasi, jadi bukan aksi begal tapi membawa senjata tajam tanpa izin dan membahayakan orang di jalanan," ujar AKP Wawan dikutip dari MPI pada Minggu, (30/4/2023). 

Bukan hanya itu saja,  mereka juga dilaporkan diduga  melakukan tabrak lari di Kawasan Pulau Dapor pada Sabtu (29/4/2023) pukul 01.00 WIB. Kendaraan mereka kabur dan dikejar oleh korban sampai arah Pasar Gantung. 

Dijelaskannya, usai mendapat laporan, petugas Pospam bersama Unit Intel Polsek Gantung mengejar mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu hingga sempat menabrak kendaraan motor yang dikendarai oleh petugas pospam sampai masuk ke kolong mobil. 

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.