get app
inews
Aa Read Next : 7 Negara Ini Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia Bagaimana?

Ketika Presiden Jokowi Mengaku Pusing Kepala Urusan Piala Dunia U-20

Minggu, 02 April 2023 | 15:27 WIB
header img
Presiden Jokowi (Foto : Biro Pers Kepresidenan)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id- Persoalan Piala Dunia U-20  terus membetot perhatian masyarakat dan terus memanas. Pasca perhelatan turnamen akbar tersebut gagal digelar di Indonenesia sejumlah pihak mengaku pusing tak terkecuali  dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyebut pusing dengan polemik penolakan berbagai elemen terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Dua minggu terakhir ini masyarakat disibukan dengan polemik penolakan berbagai elemen masyarakat kondisi tersebut membuat FIFA akhirnya mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa urusan bola ini memang membuat pusing kepala betapa sulitnya Indonesia jadi tuan rumah.

"Urusan bola ini memang, pusing saya dua minggu ini gara-gara bola, pusing betul. Karena apapun itu, sangat sulit sekali untuk bisa menjadi tuan rumah itu," kata presiden Jokowi  saat menghadiri 'Silahturahmi Ramadan bersama Presiden RI' di Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Minggu, (2/4/2023) dikutip dari MNC Portal.

Dalam  kesempatan tersebut Jokowi mulanya bercerita betapa penuh perjuangannya Indonesia untuk mendapatkan kesempatan  menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 di Indonesia. Jokowi menjelaskan juga negara-negara lainnya bersaing untuk bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut