get app
inews
Aa Read Next : Deretan Wisata yang Hits dan Bersejarah di Yordania Wajib Dikunjungi, Ada Goa Ashabul Kahfi

Di Balik Peristiwa Heboh di Kebun Karet Cijaku Rupanya ada Wisata Tersembunyi, Ini Penampakannya

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:06 WIB
header img
Di Balik Peristiwa Heboh di Kebun Karet Cijaku, Lebak, Banten Rupanya ada Wisata Tersembunyi Curug Rame. Foto IG @saefullah_14

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Baru-baru ini masyarakat di Kabupaten Lebak, Banten khususnya di Kecamatan Cijaku ada peristiwa heboh, 2 mayat dibuang di perkebunan karet di Desa Cihujan (13/1/2023) kemarin yang diduga korban pembunuhan di tempat lain, warga sekitar tidak mengenali. Meski demikian pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan pelaku.

Namun siapa sangka tak jauh dari lokasi tersebut ada wisata tersembunyi nan elok yakni Curug Rame. Tak banyak yang tahu di daerah ini ternyata tempatnya indah, Anda penasaran? Destinasi wisata tersembunyi Curug Rame Cijaku  kali ini akan kami bahas dalam artikel kali ini.

Seperti diketahui  setidaknya ada belasan bahkan mungkin puluhan air terjun atau curug yang masih alami banyak dijumpai di Kabupaten Lebak salah satunya yakni Curug Rame ini yang berada di Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak. Objek wisata  Curug Rame merupakan wisata tersembunyi di wilayah Banten memang tidak sepopuler Pantai Anyer, Carita, Sawarna, Bagedur dan lainnya   yang lebih akrab di telinga masyarakat, tapi bukan berarti tidak memiliki keistimewaan. 

Curug Rame  memiliki tawaran kegiatan liburan yang cukup menyenangkan bahkan terbilang ekonomis. Anda pasti terpesona dengan pemandangan alam, perkebunan bahkan hamparan sawah yang luas  yang memanjakan mata.

Destinasi wisata alam yang berada di lahan milik masyarakat ini tentu sangat mempesona, dan telah menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar maupun luar daerah. Namun untuk menuju lokasi tersebut diperlukan kesabaran karena jalan menuju ke sana belum sempurna seluruhnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut