get app
inews
Aa Read Next : Rumah Ludes Terbakar, Warga di Wanasalam Lebak Hanya Punya Pakaian di Badan

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Personel Polsek Kragilan Cek Rumah Korban Kebakaran

Rabu, 04 Januari 2023 | 20:24 WIB
header img
Foto: istimewa

Serang, iNewsPandeglang - Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang mendatangi dan mengecek rumah seorang warga yang menjadi korban kebakaran yang beralamat di Kampung Pabrik, Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Rabu (04/01).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto membenarkan kejadian tersebut. "Benar, telah terjadi kebakaran rumah milik seorang warga bernama Ahmad sekitar pukul 04.00 Wib yang beralamat Kampung Pabrik, Desa Tegal Maja, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang," kata Yudi.

Kemudian Yudi menjelaskan bahwa kebakaran tersebut diduga kuat bermula dari korsleting listrik. "Dari hasil penyelidikan sementara, api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting listrik yang mengakibatkan seluruh isi rumah hangus terbakar," jelas Yudi.

Yudi juga mengungkapkan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. "Alhamdulillah dalam peristiwa ini tidak mengakibatkan korban jiwa, namun kerugian materil berkisar 30-40 juta," ungkap Yudi

Diakhir Yudi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu melakukan pengecekan instalasi listrik dengan baik. Sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami dari jajaran Polsek Kragilan ikut prihatin dengan musibah yang terjadi kepada korban dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali," tutup Yudi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut