get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Resmi Izinkan Ormas Keagamaan Kelola Pertambangan, Ini Respon Muhammadiyah

Momen Lucu Presiden Jokowi Kesulitan Main Lato-Lato

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:14 WIB
header img
Momen Lucu Presiden Jokowi Kesulitan Main Lato-Lato (Foto : instagram @jokowi)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Momen Presiden Jokowi bersama Ridwan Kamil bermain lato - lato berhasil mencuri perhatian publik. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Gubernur Jawa Barat itu terlihat pak Joko Widodo sedang mencoba permainan lato-lato yang tengah populer akhir-akhir ini. 


Rupanya,  Presiden Jokowi bersama Ridwan Kamil sedang dalam agenda pemantauan dua pasar lokal yang berada di Kabupaten Subang dan acara peresmian Bendungan Sandawana.

Menariknya, di tengah-tengah waktu kunjungan, Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil mencoba permainan Lato-Lato bersama anak-anak di Kabupaten Subang. Aksi lucu Presiden Jokowi kesulitan memainkan Latto Latto sukses menghibur warga yang hadir saat itu.

"Anak anak di Subang main nok nok bareng teman, main nok nok bareng Presiden dan Gubernur," tulis Ridwan Kamil, dikutip Rabu (28/12/2022).

Lebih lanjut, suami Atalia Praratya itu menyebut kalau mood Presiden Jokowi lagi baik. Tak lupa, kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mendoakan agar Presiden Jokowi senantiasa diberikan kesehatan.

"Sehat sehat selalu pak @jokowi yang datang hari ini ke 2 pasar dan meresmikan bendungam Sandawana. Mood pak Presiden begitu gembira hari ini, mungkin karena didampingi ibu Iriana. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil.
 

Artikel ini juga telah tayang di halaman Celeberities.id dengan judul Seru! Ridwan Kamil dan Presiden Jokowi Main Lato-Lato Bareng: Mood Pak Presiden Begitu Gembira Hari Ini

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut