get app
inews
Aa Read Next : Irena Suwandi Kreator Indonesia Akan Debut di Korea Susul Dita Karang dan Zayyan Xodiac

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Resmi Pacaran, Fans Siap Patah Hati Internasional Session 2

Rabu, 28 Desember 2022 | 11:34 WIB
header img
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Resmi Pacaran. Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Para penggemar K-POP beberapa waktu belakangan ini disuguhkan dengan sebuah kabar yang mengundang tanda tanya besar tentang Son Joong Ki terkait kedekatannya dengan seorang perempuan. Bagi para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia, kabar ini merupakan suatu hal yang sangat penting. 

Sejak menduda pada 2019 hingga saat ini, para penggemarnya selalu ingi tahun siapa permpuan pujaan aktor Korea Selatan Song Joong Ki mengonfirmasi sedang punya pacar.

Setelah sempat dibiarkan menjadi simpang siur, pada 26 Desember 2022, agency yang menaungi Song Joong membenarkan bahwa aktor duda tersebut sedang menjalin kasih dengan seorang perempuan. “Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berpacaran dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka," tutur agensi. 

Agensi juga meminta pengertian kepada siapa pun agar tidak membuat spekulasi lebih lanjut. 

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berpacaran, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau belum dikonfirmasi," ucap agensi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut