get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Rabu 21 Desember 2022: Taurus, Pisces dan Virgo Galau Gegara Jalinan Asmara Kacau

Rabu, 21 Desember 2022 | 07:42 WIB
header img
Zodiak.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id -  Ramalan zodiak hari ini, Rabu 21 Desember 2022 bagi mereka yang bersikap terlalu cuek pasangan pun jadi kacau dan menjauh membuat mereka  galau berat.

Diketahui dalam membina jalinan kasih, jika tidak saling pengertian bisa menyebabkan percekcokan. Namun sayang,  para pemilik zodiak ini  adalah tipikal pasangan yang cuek dan sering mengabaikan pasangan.

Akibatnya,  jalinan asmara dengan pasangan pun jadi jauh. Padahal  sebenarnya mencintai pasangan.

Nah zodiak apa saja yang selalu dingin terhadap pasangan? Berikut ini yang berhasil dirangkum iNews.id dari berbagai sumber Rabu (21/12/2022):

Taurus

Pemilik zodiak ini tipikal orang yang ramah dan sensitif terhadap perasaan orang lain.  Namun,  para Taurus menghargai ruang pribadi mereka. Jadi, tat kala seorang Taurus terkesan dingin, mereka mungkin memberi ruang pribadi pada pasangannya. Sayangnya sikap tersebut kerap disalahartikan. Alhasil pasangan makin menjauh dan hubungan merenggang. 

Pisces
Mereka telah lama menjadi pasif agresif dalam hubungan. Inilah sebabnya mereka mengabaikan panggilan atau pesan pasangan mereka. Pisces juga sangat sulit mengungkapkan isi hati mereka. Padahal dalam hati kecil mereka, cinta adalah segalanya. Karena itu coba perlahan mulai membuka diri pada pasangan Anda.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut