get app
inews
Aa Read Next : Lagu Manuk Dadali dari Jawa Barat, Lirik Beserta Artinya

Karawang Gempar! Rombongan Bupati Cellica Dihujani Batu oleh Massa yang Kalap di Rengasdengklok

Kamis, 08 Desember 2022 | 00:16 WIB
header img
Bupati Cellica Dihujani Batu oleh Massa yang Kalap di Rengasdengklok. Foto langkapan layar video IG @cellicanurrachdiana

Kronologi awal insiden tersebut saat  Cellica hendak menyambangi pedagang. Namun, baru  juga setengah jalan menuju lokasi, mendadak rombongan mendapat serangan batu, kayu serta petasan. Rombongan  bubar menyelamatkan diri.

Akhirnya Cellica juga menyelamatkan diri ke tempat semula, namun sayang  batu-batu masih juga berterbangan hingga akhirnya petugas menyelamatkan Cellica dan masuk ke mobil dinas. Kemudian Cellica meluncur menghindari massa yang sudah beringas.

Bupati Cellica ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia menyesalkan aksi kekerasan yang terjadi. Apalagi massa terlihat membawa batu, petasan hingga senjata tajam.

"Saya prihatin dengan kejadian ini. Tapi saya yakin itu bukan pedagang, tapi oknum LSM. Padahal saya datang untuk menyerap aspirasi pedagang. Saya melihat sendiri bagaimana mereka melempari dengan botol, petasan bahkan mengacungkan samurai. Suasana sudah tidak kondusif karena provokasi oknum LSM," ujar Cellica.

Artikel ini bersumber dari okezone.com dengan judul Waduh! Bupati Karawang Dilempari Batu saat Sambangi PasarRengasdengklok

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut