get app
inews
Aa Read Next : Viral! Proyek Jalan Tak Tuntas dan Minim Penerangan Picu Kecelakaan di Cihara, Warga Protes Keras

Tragis! Mobil Diseruduk Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, 3 Orang Tewas

Senin, 05 Desember 2022 | 22:34 WIB
header img
Sebuah mobil diseruduk Kereta Api di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Kebonsari, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Foto tangkapan layar video viral

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto menyatakan, akibat kecelakaan ini tiga orang meninggal dunia merupakan satu keluarga asal Desa Tambakasri, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

"Pengemudi mobil meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Kepanjen, sedang dua orang penumpangnya meninggal dunia di tempat kejadian serta kerusakan pada kendaraannya," kata Sunarko kepada MNC PortaI, Senin (5/12/2022).

Dua korban meninggal dunia di tempat kejadian seorang ibu berinisial SAP (30) dan anaknya RAD masih  balita berusia tiga tahun, keduanya warga Dusun Kalimeri RT 2 RW 3, Desa Tambakasri, Kecamatan Tajinan, sedangkan suaminya atau sang pengemudi ATP (34) meninggal dunia di RSUD Kanjuruhan.

Sementara itu, Manajer Humas Daop 8 Surabaya Luqman Arief menjelaskan, akibat peristiwa kecelakaan itu lokomotif KA barang harus diganti, karena mengalami kerusakan. Hal ini berdampak pada terganggunya perjalanan KA Barang hingga 97 menit.

"KA Malabar relasi Malang Bandung juga mengalami keterlambatan 8 menit dari jadwal," katanya.

Luqman juga mengimbau agar pengendara jalan jika akan melewati jalur KA supaya berhati - hati dan mematuhi rambu lalu lintas yang telah tersedia supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul Mobil Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Malang, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut