get app
inews
Aa Read Next : DAEBAK! Lagu Jungkook BTS- Charlie Puth Pecahkan Rekor di Spotify

Soundtrack Piala Dunia yang dinyanyikan Jungkook BTS & Fahad Al Kubaisi Tembus 100 Juta Penonton

Minggu, 04 Desember 2022 | 12:45 WIB
header img
Jung Kook BTS featuring Fahad Al KubaisiDreamers FIFA World Cup 22 Soundtrack (Foto : YouTube FIFA)

PANDEGLANG, iNewsPandegalng.id - Semarak Piala Dunia 2022 yang tengah berlangsung di Qatar tidak hanya terjadi dalam arena pertandingan, tetapi juga di luar lapangan. Gegap gempita ajang pesta sepak bola 4 tahunan ini juga terasa lewat soundtrack piala dunia yang dirilis FIFA. 

Pada perhelatan sepak bola kali ini, FIFA selalu organisasi penyelenggara Sepak Bola Dunia  merilis beberapa video official soundtrack.

Semarak Piala Dunia 2022 yang tengah berlangsung di Qatar tidak hanya terjadi dalam arena pertandingan, tetapi juga di luar lapangan. Gegap gempita ajang pesta sepak bola 4 tahunan ini juga terasa lewat soundtrack piala dunia yang dirilis FIFA. 

Pada perhelatan sepak bola kali ini, FIFA selalu organisasi penyelenggara Sepak Bola Dunia  merilis beberapa video official soundtrack dan yang paling fenomenal adalah Dreamers yang penyanyi Korea Jungkook (of BTS) featuring Fahad Al Kubaisi. Tak bisa dipungkiri peran Jungkook sebagai salah satu vokalis memang jadi faktor kesuksesan video klip Dreamers.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut