get app
inews
Aa Read Next : MNC Group Persilakan Masyarakat Gelar Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersial

Deretan Artis yang kena Senggol Pinkan Mambo, Rizky Billar Salah satunya

Jum'at, 02 Desember 2022 | 12:28 WIB
header img
Deretan Artis yang kena Senggol Pinkan Mambo (Foto : instagram @pinkan_mambo)

JAKARTA, iNewsPandegelang.id --Artis Pinkan Mambo baru-baru ini kerap mencari sensasi lewat nyinyirannya pada sejumlah artis, hal tersebut membuatnya menjadi pusat perhatian warganet. Karir Pinkan Mambo memang sudah lama meredup di dunia hiburan tanah air. Namun untuk kembali menaikkan namanya pelantun lagu "Kekasih yang Tak Dianggap" ini justru membuat sensasi yang sebelumnya tak pernah ia lakukan.

Beberapa artis pun turut menjadi korban nyinyiran mantan personel Ratu tersebut. Bahkan belakangan Pinkan kerap membagikan video kontroversialnya di sosial media. Berikut tiga artis yang kena senggol Pinkan Mambo :

 

1Raffi Ahmad

Beberapa sindiran turut dilontarkan Pinkan untuk Raffi. Di antaranya dia menyebut bahwa bos Rans tersebut tidak sekaya dirinya. Bahkan dia juga mengatakan bahwa Raffi Ahmad memiliki banyak cicilan. Bagi Pinkan mambo kekayaan Raffi Ahmad bukanlah apa-apa dibanding kekayaan yang dia miliki. Selain itu dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak perlu pamer harta dan panjat sosial untuk memperlihatkan kepunyaannya. 

 

2. Maia Estianty

Berikutnya ada Maia Estianty, mantan rekan satu grupnya dulu itu pun turut menjadi bahan nyinyiran. Menurut Pinkan Mambo, dirinya memang mengenal Maia namun tidak berteman baik dengannya. Bahkan Pinkan Mambo mengungkap aib yang belum diketahui kebenarannya tentang Maia. Dia mengatakan bahwa Maia pernah memintanya untuk gugurkan kandungan lantaran mengira janin tersebut anak Ahmad Dhani. Ungkapan ini juga sempat membuat Maia angkat bicara dan mengungkapkan bahwa Pingkan tidak disiplin ketika masih tergabung di Duo Ratu bersamanya.

 

3. Rizky Billar Pasangan

Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sempat membuat geger karena kasus KDRT beberapa waktu lalu, hal tersebut menjadi bahan gunjingan empuk bagi Pinkan. Menurutnya, Rizky Billar lebih baik mencari wanita lain yang lebih cantik, karena menurut mantan personil Duo Ratu ini, Lesti tidak pantas untuk bersanding dengan Rizky Billar. 

 

4. Ahmad Dhani

Belum tuntas urusan dengan Maia Estianty kini tinggal Ahmad Dhani yang menjadi sasaran. Menurut Pinkan, mantan suami Maia tersebut pernah mengungkapkan perasaan suka padanya. Selain mengaku pernah ditembak Ahmad Dhani dirinya juga mengaku pernah menembak Once namun ditolak.

Artikel ini telah tayang di halaman SINDONews com dengan judul 4 Artis yang Kena Senggol Pinkan Mambo, 2 di Antaranya Mantan Bos Sendiri

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut