get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

6 Aktor yang Selalu Berperan Anak Muda Meski Sudah Berkeluarga, Ricky Harun Salah Satunya

Sabtu, 12 November 2022 | 23:22 WIB
header img
6 Aktor yang Selalu Berperan Anak Muda Meski Sudah Berkeluarga, Ricky Harun Salah Satunya (Foto: Nurul/MPI)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Penampilan seseorang biasanya berubah seiring berjalannya usia. Namun berbeda berbeda dengan sejumlah artis pria yang selalu berperan anak muda meski sudah berkeluarga. Beberapa dari mereka bahkan masih berperan sebagai siswa SMA saat telah berkepala tiga.

 Dikarenakan para aktor tersebut memang memiliki wajah yang awet muda. Meski memerankan tokoh yang berbeda jauh dari usia aslinya, mereka tetap berperan dengan sangat profesional sehingga mendulang pujian dari penonton.

Nah, penasaran siapa saja artis pria yang selalu berperan anak muda meski sudah berkeluarga/ Simak rangkumannya berikut ini. Artis pria yang selalu berperan anak muda meski sudah berkeluarga

1.Ricky Harun

Tampang awet muda Ricky Harun sepertinya menurun dari ibundanya, Dona Harun. Di usianya yang saat ini menginjak angka 35 tahun dengan empat orang anak, ia bahkan kerap berperan sebagai anak muda di sejumlah sinetron atau film yang dibintangi. Hal itu bisa dilihat saat Ricky Harun memerankan siswa SMA di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Padahal saat itu, ia sudah menikah dengan Herfiza dan memiliki satu orang anak.
 

2.Fandy Christian

Fandy Christian merupakan aktor kelahiran Medan, 10 November 1985. Ia sudah menjajaki bidang seni peran sejak tahun 2005 hingga dijuluki sebagai Raja FTV.

Uniknya, Fandy Christian kerap berperan sebagai anak muda hingga saat ini. Padahal dirinya kini telah menikah dengan Dahlia Poland dan memiliki tiga orang anak.

 3.Stefan William

Stefan William adalah aktor berdarah Indonesia-Amerika yang lahir pada 11 Agustus 1993. Saat berusia 23 tahun, ia sudah memutuskan untuk menikahi Celine Evangelista
Dari pernikahan tersebut, keduanya telah diakruniai dua orang anak. Walaupun demikian, Stefan William justru masih sering mendapat peran sebagai anak muda, seperti pada sinetron Anak Langit yang tayang perdana pada 2017.

 4.Ardit Erwandha

Publik tentu sepakat jika Ardit Erwandha memiliki paras yang begitu awet muda. Maka dari itu, tak heran jika ia kerap mendapatkan peran sebagai anak muda dalam sejumlah film yang dibintanginya.


Padahal, Ardit Erwandha di kehidupan nyata telah menikah dengan seorang selebgram bernama Suci Asmarani pada Januari 2019. Kini, pria 29 tahun bahkan sudah resmi menjadi seorang ayah dari satu anak perempuan.

 5.Hardi Fadhillah

Hardi Fadhillah lahir di Jakarta, 6 Desember 1985, sehingga ia sudah berumur 37 tahun saat ini. Ia mengawali karier sebagai seorang aktor dengan membintangi film ‘Sumpah Pocong di Sekolah’ (2008).

Hingga saat ini, Hardi telah membintangi puluhan judul FTV, dimana ia kerap mendapat peran sebagai anak muda yang belum berkeluarga. Nyatanya, ia adalah ayah dari tiga orang anak.

6.Ridwan Ghany

Sebelum terkenal seperti saat ini, Ridwan Ghany dulunya tampil perdana sebagai seorang aktor dalam film ‘Oh Baby’ (2008). Setelahnya, ia banyak dipercaya membintangi puluhan judul FTV. Wajahnya yang baby face membuat Ridwan Ghany kerap memerankan tokoh pemuda dalam FTV. Perihal kehidupan pribadinya, pria 34 tahun ini telah memiliki dua orang anak.


Itulah 6 artis pria yang selalu berperan anak muda meski sudah berkeluarga. Adakah yang merupakan idolamu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut