get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces, Cancer dan Taurus Sedang Alami Masalah Percintaan

Kamis, 10 November 2022 | 06:54 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces, Cancer dan Taurus Hadapi Masalah Percintaan.Foto Ilustrasi/Getty Images

JAKARTA, iNewsPandeglang.idRamalan zodiak hari ini, Kamis 10 November 2022 untuk pemilik zodiak yang sedang menghadapi masalah asmara. Api asmara yang dahulu pernah ada perlahan hilang karena banyak hal.  Salah satu penyebab renggangnya hubungan asmara adalah Anda yang cuek dan tidak pengertian.

Salah satu Kebiasaan jarang membalas pesan tepat waktu dan membuat pasangan mereka kerap merasa diabaikan. Hal ini sebenarnya tidak menjadi persoalan bila pasangan Anda mengerti. Jadi, jika Anda adalah salah satu daftar zodiak yang cuek, cobalah berkomunikasi dengan pasangan agar tak terjadi salah paham dan membuat hubungan menjadi renggang

Berikut ini zodiak yang hubungannya semakin renggang karena terlalu cuek dengan pasangan:  

Pisces


Zodiak pisces.(Foto: PIXABAY)



Salah satu zodiac yang sedang hadapi masalah adalah Pisces, Para Pisces telah lama menjadi pasif agresif dalam hubungan. Hal ini pun ada alasannya tersendiri. Inilah sebabnya mereka mengabaikan panggilan atau pesan pasangan mereka.

Nah, perlu diketahui jika ini bukan cara yang sehat dalam  mengkomunikasikan masalah dalam hubungan. Jadi, Pisces mungkin harus berusaha memberi tahu pasangannya dengan lembut daripada menggunakan cara toxic ini.

Cancer



Berikutnya ada Cnacer, Ketika mereka merasa sedih atau murung, Cancer cenderung cuek dengan pasangan mereka. Terlebih, jika pasangan mereka itu tidak sengaja menyakiti atau meremehkan perasaannya. Hal ini terkadang membuat Cancer terkesan cuek saat mood-nya buruk. Cobalah perbaiki diri agar pasangan Anda bisa mengerti dan tidak memutuskan hubungan. 

Taurus


Zaodiak Taurus

Mereka biasanya tipikal orang yang ramah dan sensitif terhadap perasaan orang lain. Tetapi, para Taurus menghargai ruang pribadi mereka. Jadi, ketika seorang Taurus mengabaikan pesan Anda atau terkesan cuek, mereka mungkin menganggap Anda terlalu mengusik ruang pribadinya. Alhasil salah paham kerap terjadi dan membuat hubungan Anda semakin renggang. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut