get app
inews
Aa Read Next : Rumah Ludes Terbakar, Warga di Wanasalam Lebak Hanya Punya Pakaian di Badan

Ditinggal Menginap Ke Rumah Saudara, Rumah Janda Lansia di Cihara Ludes Terbakar

Sabtu, 05 November 2022 | 16:55 WIB
header img
Ditinggal Menginap Ke Rumah Saudara, Rumah Janda Lansia di Cihara Ludes Terbakar (Foto: iNews)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kebakaran melanda  satu unit rumah di Kampung Cipunaga RT/RW 02/03, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten. Pemilik seorang janda lansia saat peristiwa terjadi sedang menginap di rumah saudaranya, Sabtu, (5/11/2022).

Pemilik rumah bernama Nawati (65 ) harus menerima kenyataan pahit setelah rumahnya terbakar dan api baru diketahui warga berkobar besar sehingga semua barang  miliknya ludes terbakar. Selain itu Nawati baru saja berduka usai kepergian suaminya telah meninggal dunia.


(Foto: iNews)

"Ibu Nawati sedang tidak ada di rumah kebetulan lagi menginap di rumah saudaranya yang lagi sakit keras. Kejadian pagi sekitar pukul 05.30 WIB semua ludes tidak ada yang bisa terselamatkan," ujar Yahya keluarga dari korban saat ditemui.

Yahya menjelaskan, tidak ada korban jiwa, begitu kebakaran diketahui warga langsung berusaha memadamkan dengan alat seadanya. Menurutnya penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik.

Yahya menuturkan, akibat kejadian ini kerugian puluhan juta lantaran padi gabah pun ludes. Ia berharap kepada pihak aparat pemerintah maupun pihak lain untuk sudi kiranya membantu korban.

"Saya berharap kepada pihak pemerintah atau yang lainnya untuk membantu kami bersama-sama gotong royong agar ibu  Nawati bisa kembali memiliki tempat kediamannya lagi," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut