get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Cantik Era 1980-an Pilih Hijrah, Nomor 1 Istri Pejabat Malaysia

5 Artis Cantik dan Terseksi Era 1990-an, Nomor 4 Hijrah Serta Ingin Pensiun dari Dunia Hiuran

Rabu, 02 November 2022 | 16:49 WIB
header img
5 Artis Cantik dan Terseksi Era 1990-an, Nomor 4 Hijrah Berkeinginan Pensiun dari Dunia Hiuran (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Di industri hiburan banyak artis atau selebritis yang menyandang atau sering di juluki artis terseksi. Namun terdapat beberapa aertis era 1990-an yang tidak selamanya seksi, mereka memilih hijrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Di era 1990-an, terdapat sejumlah artis terseksi yang diidolakan masyarakat Indonesia. Memiliki paras memikat dilengkapi tubuh indah, wajar saja jika mereka kebanjiran penggemar pada kala itu. Selain fisik, mereka juga berbakat di bidangnya masing-masing.


Lima artis seksi era 1990-an, begini nasibnya sekarang, ada yang hijrah. (Foto: Istimewa)

Sederet artis seksi artis era 1990-an ada yang masih mempertahankan popularitasnya. Namun, ada pula yang mantap hijrah, sehingga tidak lagi mengumbar aurat. Nah, penasaran siapa saja sih artis terseksi era tahun 1990-an, dan bagaimana kehidupan mereka sekarang? Berikut ini daftarnya, seperti dirangkum pada Jumat (28/10/2022).

1. Eva Arnaz

Di urutan pertama, ada Eva Arnaz. Dia  sempat dijuluki sebagai bom seks pada masanya. Di setiap film yang dia bintangi, Eva tak segan memakai busana minim dan super seksi.

Tapi di masa tua, Eva Arnaz memilih untuk hijrah dan menutup aurat. Eva juga sudah meninggalkan dunia hiburan serta memiliki usaha butik.

2. Sally Marcelina

Selanjutnya, ada Sally Marcelina yang masuk dalam jajaran artis terseksi era tahun 90-an. Baik dalam film maupun kehidupan di depan publik, Sally kerap menunjukkan karakter seksi. Lewat film berjudul Misteri Janda Kembang, nama Sally Marcellina pun melejit.

Bertahun-tahun menekuni dunia akting, Sally sempat vakum dan hanya fokus menjadi ibu rumah tangga serta pebisnis. Tapi tampaknya Sally merindukan dunia akting. Usai vakum, akhirnya Sally Marcellina kembali bermain sinetron. Hal ini terlihat dari beberapa postingan di instagram miliknya.

3. Ayu Azhari

Azhari bersaudara dikenal cantik dan seksi, termasuk juga Ayu Azhari. Tapi daya tarik Ayu bukan sekadar itu saja, dirinya juga pandai berakting. Kehidupan Ayu Azhari saat ini masih lekat dengan dunia hiburan. Belum lama, Ayu turut bermain dalam Noktah Merah Perkawinan, sebuah film remake sinetron yang dahulu diperankan oleh kakak Sarah Azhari itu.

Selain itu, Ayu Azhari berkecimpung dalam dunia politik. Dia dinobatkan sebagai ketua Perempuan Muslimah Amanah PAN Provinsi DKI Jakarta.

 4. Inneke Koesherawati

Kemudian, ada Inneke Koesherawati. Sampai saat ini, dia masih konsisten dengan hijabnya sejak pertama kali hijrah. Sebelum berpenampilan serba tertutup, Inneke juga salah satu artis terseksi era tahun 1990-an.

Beberapa kali Inneke tampil dalam film dengan memakai baju terbuka. Saat ini, Inneke sudah semakin syar'i dalam berpenampilan. Pada tahun 2019, Inneke bahkan mengungkapkan keinginannya untuk pensiun menjadi artis. Dia mengatakan, hanya ingin menjadi ibu rumah tangga.

5. Kiki Fatmala

Di urutan terakhir, ada Kiki Fatmala. Sosok cantik pemeran Mariam Si Manis Jembatan Ancol ini merupakan salah satu artis terseksi pada era 1990-an.  Di usia yang tak lagi muda, tubuh Kiki masih tetap seksi seperti dulu. Pantas saja, sebab Kiki Fatmala aktif berolahraga dan bahkan terjun menjadi guru aerobik.

 Nah, itu dia deretan artis terseksi era 1990-an. Adakah yang menjadi idola Anda?
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut