get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Sagittarius dan Gemini sedang Dilema Dilanda Masalah

Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:07 WIB
header img
Foto : Shutterstock

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Ramalan zodiak hari ini Kamis 27 Oktober 2022 untuk pemilik zodiak Capricorn, Gemini, dan sagittarius, mereka yang dilemma dengan berbagai masalah di kantor, baik dengan atasan maupun bawahan. Tidak hanya di kantor, untuk urusan asmara mereka pun kurang beruntung. 

Dilanda dua masalah sekaligus memang bikin patah semangat. Pasalnya urusan karier dan asmara adalah dua hal yang paling penting dan bisa membangkitkan semangat hidup. Terbayang bila dua hal itu justru sedang bermasalah, bisa jadi langkah kaki Anda pun terasa berat. 
 

Pekan ini sayangnya 3 zodiak tersebut justru dilanda masalah karena urusan asmara dan karier. Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (27/10/2022): 

Capricorn


Zodiak capricorn.(Foto:Ist)



Bagi Capricorn akhir pekan ini sangat berat. Anda belum bisa menikmati liburan dengan santai karena pekerjaan kantor masih menumpuk. Cobalah berbagi beban dengan rekan sekerja. Jangan merasa hanya Anda yang bisa menyelesaikan tugas kantor. Terkadang pekerjaan yang berat dan menumpuk bisa selesai jika dihadapi bersama-sama. 

Sagittarius


Ilustrasi sagitarius.(Foto:Ist)



Bukan hal yang mudah jika pasangan Anda terus-terusan meminta perhatiaan saat kerjaan di kantor menumpuk. Itulah yang dirasakan para Sagittarius di akhir pekan ini. Kala tanggung jawab diberikan terlalu banyak oleh atasan, di sisi lain kekasih meminta perhatian lebih. Untuk itu pintarlah membagi waktu Anda agar urusan asmara dan karier berjalan beriringan. 

Gemini


Zodiak Gemini.(Foto:Ist)

 Para Gemini kali ini kesulitan menghadapi pasangan yang terlalu ingin diperhatikan. Alhasil hubungan asmara yang tadinya berjalan indah perlahan mulai diwarnai dengan pertengkaran-pertengkaran kecil. Cobalah berpikir jernih, jangan ambil keputusan saat emosi Anda meledak-ledak. Ingatlah pasangan yang butuh perhatian pertanda dia semakin sayang pada Anda. 
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut