get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo, Taurus dan Capricorn Berilah Perhatian Pada Pasanganmu!

Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:56 WIB
header img
(Foto: Ilustrasi ph.news.yahoo)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id  - Ramalan zodiak hari ini Rabu 26 Oktober 2022 untuk pemilik zodiak Taurus, Virgo dan Capricorn. Ketiga zodiak ini terkenal memiliki sifatnya dingin dan terkesan tidak perduli. Sikap dingin kepada orang lain terkadang kelihatan keren dan misterius, tapi di sisi lain juga menyebalkan.

Cobalah belajar memahami dan peduli dengan perasaan orang lain. Karena tidak semua orang bisa menerima sikap dingin Anda, terlebih pasangan yang selama ini mendampingi. Lantas zodiak apa saja sih yang terkenal dingin? Berikut daftarnya, dirangkum dari Your Tango, Rabu (26/10/2022).

Virgo


Ilustrasi zodiak Virgo.(Foto:Pinterest)

Zodiak yang memiliki sifat dingin  salah satunya Virgo, Mereka merupakan orang-orang yang tidak suka terlihat bercela di mata orang lain. Hal ini membuat Virgo tendering fokus kepada diri sendiri sehingga lupa dengan kehadiran orang lain di hidupnya. Sikapnya itu yang membuat Virgo secara tak sadar menjadi orang yang dingin, termasuk kepada pasangannya. Namun, dengan komunikasi, semua itu bisa terselesaikan.

 Taurus


Zaodiak Taurus

Berikutnya ada Taurus, Mereka adalah orang-orang yang tidak suka diatur oleh emosi. Para Taurus cenderung lebih  mengutamakan logika daripada perasaan. Mereka bersikap dingin dan suka menyendiri. Sayangnya, mereka ini nyaman dengan sikapnya yang seperti itu. Jadi, butuh kesabaran ekstra menghadapi Taurus yang sedang bersikap dingin dan enggan diganggu oleh siapa-siapa.

 

Capricorn


Zodiak capricorn.(Foto:Ist)

Selanjutnya ada Cpricorn, Mereka memang lebih suka bersikap dingin kepada orang lain. Alasannya karena mereka tidak mau terlihat lemah di mata orang lain. Alhasil mereka berusaha membangun image bahwa Capricorn praktis, logis, dan terkendali. Tapi jika mengenal lebih dekat dengan Capricorn, sifat-sifat hangat dan peduli pada orang lain akan terlihat.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut