get app
inews
Aa Read Next : Atap Rumah dan Minimarket di Pandeglang Ambruk Disapu Angin Kencang

Kisah Orang yang Jadi Mualaf Gegara Minta Hujan Berhenti dan Langsung Terkabul

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:00 WIB
header img
Kisah Orang yang Jadi Mualaf Gegara Minta Hujan Berhenti dan Langsung Terkabul ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Sebuah hidayah Terkadang datang dengan cara yang tidak dapat diduga dan disangka-sangka. Bahkan, waktunya begitu singkat lantaran Allah menunjukkan kekuasaan secara tiba-tiba sehingga menggerakkan hati seseorang.

Steven Indra Wibowo alias Koh Steven, pembina Mualaf Center Indonesia pernah menceritakan kisah seseorang yang masuk Islam karena hujan. Usai meminta hujan berhenti, orang ini mantap mengucap syahadat.

Dia menjelaskan kejadian itu berawal ketika seseorang menghadiri sebuah acara dan tanpa diduga, hujan turun dan membuat suasana jadi kurang menyenangkan. Banyak tamu undangan yang meneduh demi menghindari hujan. Seseorang yang tak disebutkan namanya tersebut sembari meneduh dia mengutarakan keinginan agar hujan berhenti.
 

Menurut Koh Steven, orang itu bercerita jika hujan berhenti dirinya berniat langsung masuk Islam. "Tadi hujan, saya tiba-tiba berujar, kalau ini hujan berhenti mendadak, saya mau masuk Islam. Hujan kemudian Berhenti, dan langsung terang," kata Koh Steven mengulangi ucapan orang itu, dikutip dari YouTube Vertizone, Senin (24/10/2022) Orang itu lantas menepati ucapannyai. Segera dia membuka mesin pencarian google untuk mendapat info soal memeluk Islam.


Dari kejadian itulah, orang itu terhubung dengan Koh Steven. "Dia langsung cari, cara masuk Islam di google. Sedapatnya web mengenai mualaf, kemudian dia contact ke admin dan  adminnya kontak ke saya," ujar Koh Steven. Saat bertemu Koh Steven, orang itu menceritakan terlebih dahulu apa yang membuatnya sampai ingin masuk Islam.

Tidak lama kemudian, dia benar-benar mengucap dua kalimat Syahadat. "Orangnya menghadap saya langsung syahadat," kata Koh Seteven. Ini membuktikan hidayah Allah adalah nyata adanya. Allah akan mengkehendaki siapa saja yang mendapat hidayah lewat cara-cara yang istimewa.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut