get app
inews
Aa Read Next : 5 Mata Pencaharian Artis Sebelum Terkenal, Denny Cagur Pernah Jualan Combro dan Bakwan

6 Artis Memiliki Rumah Seram, Nomor 1 Punya Artis Tercantik di Dunia yang Meninggal Misterius

Minggu, 23 Oktober 2022 | 12:22 WIB
header img
Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto/Instagram Sarwendah)

JAKARTA, iNewsPanedeglang.id  – Sedfert Rumah seram tidak selamanya berada di pelosok atau tidak berpenghuni, ada beberapa artis kalangan dunia hiburan dan memiliki rumah seram hingga viral di media sosial (Medsos).   Artis punya rumah seram pastinya menarik perhatian publik. Banyak netizen yang percaya rumah artis yang seram itu biasanya memiliki benda-benda kuno. Benda tersebut konon diduga dihuni makhluk tertentu.


(Foto: Instagram)


Penasaran siapa saja artis Indonesia dan mancanegara yang punya rumah seram? Berikut artis punya rumah seram dirangkum iNews.id dari berbagai sumber:

1.  Marilyn Monroe

Artis punya rumah seram berikutnya ada Marilyn Monroe. Artis tercantik ini meninggal misterius pada 1962 di kediaman pribadinya di Brentwood, LA, Amerika Serikat. Setelah kematiannya para penjaga dan penghuni rumah itu mengaku kerap melihat arwah Marilyn di beberapa sudut rumah. Diceritakan mereka melihat arwahnya di salah satu bagian halaman belakang, tempat beradanya kolam renang.

 2. Raffi Ahmad

Artis punya rumah seram yang pertama ada Raffi Ahmad. Rumah yang terletak di Green Andara Residence, Depok, banyak orang yang bilang berhantu. Dikisahkan rumah ini seram karena sudah punya penghuni sebelum didatangi Raffi. Menurut cerita keangkeran rumah ini datang dari sebuah pohon asem, yang konon katanya tak boleh ditebang jika tidak ingin diganggu makhluk halus.  

3. Raditya Dika

Artis punya rumah seram berikutnya yakni Raditya Dika. Tempat syuting serial Malam Minggu Miko di rumah lama Raditya Dika yang diceritakan berhantu. Beberapa kru pernah dijahili hantu di rumah tersebut. Dikatakan rumahnya ini ditunggui lebih dari satu hantu yang kerap memunculkan diri ketika malam hari

4. Michael Jackson

Artis punya rumah seram selanjutnya yaitu Michael Jackson. Rumah Michael Jackson di Neverland Ranch sempat menjadi perhatian banyak orang. Semenjak kematian Michael pada 2009 rumah itu tidak terurus. Beredar video yang memperlihatkan sekelebat bayangan di rumah tersebut. Bayangan tersebut berwarna hitam dan bergerak menyeberang koridor dari arah kiri ke kanan kemudian hilang. Bayangan itu tak sengaja tertangkap kamera.

5. Adele

Artis punya rumah seram lainnya adalah Adele. Penyanyi bersuara indah ini pernah mengatakan bahwa rumah klasik mewahnya di Sussex Barat, London, Inggris berhantu. Dia pernah mendengar suara-suara gaduh yang asalnya tidak diketahui. Dia juga merasakan keseraman yang sangat ketika melewati lorong di sebuah bagian rumahnya. Karena hal tersebut Adele sempat merekrut seorang penjaga wanita untuk menemaninya ketika berada di rumah.

6. Ruben Onsu

Artis punya rumah seram selanjutnya yaitu Ruben Onsu. Dia pernah menjadi sasaran dari teror makhluk halus yang ingin mengganggunya. Dia menceritakan, pada waktu dini hari sebelum Subuh, Ruben mengaku rumahnya sering dilempari batu oleh sosok tak kasat mata.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut