get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini, Libra dan Aquarius Sulit Untuk Berkomitmen

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 07:43 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsPandeg;ang.id - Ramalan zodiak hari ini Sabtu 22 Oktober 2022 khusus untuk pemilik tiga zodiak Virgo, Gemini dan Aquarius, deretan zodiak ini terkenal sulit untuk berkomitmen, terutama berkaitan dengan hubungan percintaan. Sebagaimana kita tahu, hubungan asmara jangka panjang yang serius dan langgeng memerlukan komitmen. Tak hanya komitmen diri sendiri, tetapi juga pasangan Anda.

Nah, tetapi sayangnya, tidak semua orang bisa berkomitmen. Bahkan, beberapa di antaranya justru takut berkomitmen. Seperti deretan zodiak ini yang kesulitan dalam menjalin asmara dalam jangka panjang. Hal tersebut karena mereka kurang bisa berkomitmen. Meski begitu, bukan berarti mereka tak bisa setia atau komitmen dalam satu hubungan. Mereka bisa, hanya saja butuh kesabaran ekstra. 

Nah, Penasaran zodiak apa saja sih yang takut komitmen? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (22/10/2022).


Gemini


Zodiak Gemini.(Foto:Ist)

 Ada zodiak Gemini. Bukan hal yang aneh bagi seorang Gemini untuk terlihat sangat mencintai Anda pada satu waktu, dan kemudian menjadi sangat berjarak.  Ini tidak mengherankan, sebab mereka memiliki simbol kembar, yang membuat mereka seperti dua orang berbeda dalam satu tubuh. Tetapi, itu bukan masalah jika pasangan mereka juga santai dan mengerti dengan sikap mereka.  Para Gemini suka dengan pasangan yang easy going dan tidak membuatnya merasa terkekang atau bosan.

 

Libra


Zodiak Libra.(Foto:Ist)

berikutnya ada Libra. Mereka memikat namun rapuh secara emosional. Mereka selalu ingin menyenangkan orang lain, sehingga dia akan melakukan apa pun, termasuk meladeni orang yang menyukai mereka.  Sifat tersebut cenderung membuat Libra mudah untuk berselingkuh dari pasangan mereka. Itulah mengapa mereka takut berkomitmen. Padahal, kuncinya hanya satu, yaitu self control.
 

Aquarius


Ilustrasi zodiak aquarius.(Foto: Ist)

Terakhir, ada Aquarius. Mereka memiliki jiwa petualang dan nyentrik, begitu juga dalam hal percintaan. Para Aquarius mempunyai standar yang sulit atau bahkan tidak realistis.  Jika Anda berkencan dengan Aquarius, cobalah melakukan hal-hal yang menyenangkan, seru, dan baru di setiap kencan. Sebab, jika mereka terlalu bosan atau merasa terlalu dibatasi, mereka mungkin mulai mencari jalan keluar untuk pergi dari hubungan itu.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut