get app
inews
Aa Read Next : Perubahan Musim, Ini 5 Tips Diet Kulit Agar Tetap Sehat

Perlu Diketahui Ternyata Ketombe Bisa Sebabkan Kulit Berjerawat Lho!

Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:40 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Okezone/Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Meiliki kulit sehat todak dating dengan sendirinya, untuk mendapatkannya anda harus merawat kulit dan juga menjaga asupan makanan yang dimakan.

Sebagian orang mungkin lebih fokus merawat kulit wajah dibadingkan kulit lainnya. Padahal, perawatan kulit di area lain juga penting loh, termasuk kulit kepala.


(Foto: Shutterstock)

Faktanya, kesehatan kulit kepala akan membantu Anda menjaga kulit wajah tetap bersih. Oleh karena itu, perawatan kulit kepala semakin populer di sektor kecantikan dan kesehatan.

Dirangkum dari laman Femina India, menjaga perawatan kulit kepala harus dengan cara yang sabar, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Pasalnya, produk yang kaya antioksidan harus masuk secara alami dan perlahan ke dalam tubuh Anda.

Kulit kepala merupakan salah satu area kulit paling tebal di tubuh dan memiliki lebih banyak kelenjar sebaceous dan folikel rambut daripada area lainnya. Tentu saja, kulit di kulit kepala Anda membutuhkan perawatan yang berbeda, meskipun demikian, kesehatan kulit Anda secara keseluruhan dapat bergantung pada cara Anda merawat kulit kepala Anda juga.

Saat kulit kepala Anda berketombe, Anda akan melihat bahwa area di dahi, bahu, dan tengkuk Anda akan berjerawat. Ketika Anda memijat kulit kepala Anda dengan ramuan minyak terapeutik, ini tidak hanya membantu meningkatkan kesehatan rambut, tetapi juga mengurangi stres.

Tapi, hindari menggunakan bahan kimia, karena efek buruknya pada kesehatan Anda. Pilihlah Scrub kulit kepala, teh rambut, dan ampul rambut, yang menawarkan lebih dari apa yang bisa dilakukan sampo untuk rambut Anda.

Selain itu, masalah rambut seperti rambut rontok, ketombe, uban, dan banyak lagi dapat diatasi dengan lebih efektif berkat pengenalan produk perawatan rambut yang lebih berfokus pada kulit kepala

Dengan produk-produk inovatif ini, perawatan kulit kepala akhirnya bisa mendapatkan perhatian yang sama seperti perawatan kulit untuk wajah dan tubuh.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut