get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Detik-detik Istri Tewas Terbakar di Mobil hingga Suami Ini Histeris Menangis Gagal Menyelamatkan

Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:17 WIB
header img
Tragedi kecelakaan beruntun di Johor Bahru, Malaysia seorang istri tewas terbakar di dalam mobil, sang suami menangis histeris gagal menyelamatkan Sabtu, (15/10/2022). Foto BBP Renggam

KOTA TINGGI, iNewsPandeglang.id - Tragedi  kecelakaan beruntun  empat kendaraan menyebabkan  terbakarnya mobil di Jalan Tol Utara-Selatan kilometer 45.7  Sedenak, Johor Bahru kini sisakan kepiluan dan keprihatinan terhadap Muhammad Redzuan bin Jamil (30) yang berhasil selamat dalam insiden tersebut, namun nahas istrinya Nurul Nazihah binti Kamalul Arifin (28) tidak bisa diselamatkan dia tewas terbakar dalam mobilnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa tabrakan beruntun pada Sabtu (15/10/2022) malam hingga sejumlah mobil terbakar  ini pun  videonya viral di media sosial. Dalam video yang beredar  terlihat seorang pria yang belakangan ini diketahui bernama Muhammad Redzuan itu meraung-raung menangis histeris di tepi jalan  lantaran gagal menyelamatkan istrinya terjepit di dalam mobil itu. Akibatnya jalanan macet sehingga semua mobil berhenti.

Dalam ingatan yang ada di benak Muhammad Redzuan saat ini adalah ucapan terakhir kata-kata istrinya "keluar dulu" saat peristiwa tragis tersebut dan  akhirnya dia menurutinya hingga berhasil keluar.

Kepada wartawan saat ditemui di kediaman mertuanya di Kampung Lukut, Kota Tinggi pada Minggu, (16/10/2022) dilaporkan Kosmo Online,  Muhammad Redzuan mengatakan, saat peristiwa terjadi ia dan istrinya sedang dalam perjalanan dari Kluang menuju Gelang Patah hendak ke stadion menonton pertandingan sepak bola dalam laga pertandingan Johor Darul Takzim (JDT). Namun takdir berkata lain hingga ia harus merelakan kepergian istrinya untuk selama-lamanya.

"Yang saya ingat waktu itu dari belakang ada  benturan  sebuah truk menabrak tiga mobil termasuk mobil saya. Saat itu istri saya menyuruh saya turun dari mobil dulu untuk menyelamatkan diri. Dia meminta saya untuk keluar dari mobil ada satu cara dari kaca,  jadi dia bilang kamu keluar dulu," katanya dikutip.

Dia pun mencoba menyelamatkan istrinya, namun  tidak punya waktu. Ia  berhasil keluar dan berusaha menariknya dari depan tetapi tidak bisa juga.

"Saya coba buka pintu tapi dia tidak bisa keluar karena kakinya terjepit di dashboard. Saat bersamaan mobil saya meledak dan api berkobar mulai membesar membakar mobil," tuturnya.

Menurutnya, meski api sudah berkobar dia tetap berusaha mencoba menyelamatkan sang istri, namun tiba-tiba ada yang menarik tubuhnya ke luar area yakni warga setempat yang ada di lokasi kejadian dimungkinkan karena kondisinya sangat membahayakan.

Melihat situasi seperti itu kata dia, dirinya hanya pasrah dan menangis melihat istrinya yang terbakar dalam mobil dan menunggu  pemadam kebakaran dan ambulans datang.

"Saya dengan situasi itu tidak ingat panas. Saya tidak mendengar suara istri saya hanya terdiam membisu," katanya sedih.

Diketahui, usia pernikahan Muhammad Redzuan bin Jamil (30) dengan Nurul Nazihah Kamalul Arifin (28) baru tiga tahun dan dikaruniai seorang anak masih kecil. Sebelum kejadian nahas mereka  baru-baru ini telah melaksanakan umrah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut