get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Ini Dampak Buruk Perang Iran-Israel bagi Perekonomian Indonesia

3 Artis Kuliahkan ARTnya, Ada yang Sudah Sarjana Ekonomi Lho!

Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:12 WIB
header img
Foto : Instagram Ashanty

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Melanjutkan pendidikan memang suatu hal yang menjadi keharusan bila kita memiliki kemampuan, baik kemampuan dari segi materi maupun dari segi pengetahuan. Tetapi karena faktor ekonomi  ada Sebagian orang yang tidak melanjutkan pendidikannya.

 Dengan hati yang dermawan ternyata ada ada lho artis yang kuliahkan ART (Asisten Rumah Tangga) atau asisten rumah tangganya. Sebagai seorang atasan, artis-artis ini tidak menghalangi karyawannya untuk berkembang, terutama dari segi pendidikan.


(Foto: Instagram)

Seperti sejumlah yang artis kuliahkan ART berikut ini. Para asisten rumah tangga artis tersebut tak hanya dipekerjakan sebagai ART. Mereka juga mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan yang lebih tinggi.

Nah, lantas siapa saja sih artis kuliahkan ART? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Rabu (12/10/2022).

1. Raffi Ahmad


Artis Kuliahkan ART yang pertama, ada Raffi Ahmad. Dia dan sang istri, Nagita Slavina, juga memiliki kebesaran hati untuk menguliahkan pengasuh Rafathar, Lala. Hal itu bermula saat Lala mengungkapkan keinginannya untuk kuliah.

Nagita yang mendengar hal tersebut spontan memberi tahu Raffi, dan sang suami cukup terkejut dengan keinginan Lala yang mendadak. Dia kemudian menanyakannya langsung kepada Lala. “Hah? Lala mau kuliah? Maksudnya gimana? Mau kuliah atau mau nikah?" tanya Raffi Ahmad kepada Lala dikutip dari unggahan Youtube Rans Entertaintment.

Kemudian Lala menjelaskan kepada Raffi, bahwa keinginannya untuk berkuliah itu sudah ada sejak lama dan dia berniat untuk melanjutkan pendidikannya. Tak hanya Lala, dalam video tersebut Raffi juga mengungkapkan akan menguliahkan para karyawannya yang memiliki keinginan yang sama seperti Lala untuk mengenyam bangku perguruan tinggi. “Yaudah gini aja, kasih tahu siapa aja yang mau ikutan kuliah berapa lagi. Anak Rans, yang di kantor berapa? Anak yang di rumah berapa? Ntar gue coba cari tahu deh” ujar Raffi.  Diketahui setelah itu, Lala melanjutkan pendidikannya di Universitas Tanri Abeng.
 

 

 2. Deddy Corbuzier

Artis kuliahkan ART di urutan selanjutnya, ada Deddy Corbuzier. Mantan mentalis yang kini menjadi Youtuber ini diketahui berperan dalam menguliahkan asistennya bernama Melisa. Hal itu diketahui lewat postingan Deddy pada 13 Maret 2022, lalu.  Dalam postingan tersebut, Deddy mengungkapkan betapa bangganya dia kepada Melisa yang berhasil menamatkan kuliahnya dan meraih gelar Sarjana Ekonomi. 

"Just wanna say.. I'm proud! Sejak Azka kecil, dari saya sendiri urus Azka dulu.. U were there. And today I'm proud.. Kamu SARJANA!! Thank you @melisassa_ ur part of this family since the first time I met you," kata Deddy Corbuzier.

3. Ashanty

Artis Kuliahkan ART di urutan terakhir, ada Ashanty. Di tengah kesibukkannya mengurus Arsy Hermansyah, sang asisten juga diberikan kesempatan untuk mengenyam bangku perkuliahan.  Hal ini diketahui melalui unggahan video di kanal YouTube pribadinya yang berjudul 'Ashanty Beri Kejutan Untuk Suster Arsy, Meneruskan Cita-Citanya'.

Sang ART yang bernama Supit ini menjalani perkuliahannya di kampus yang sama dengan Anang Hermansyah, namun dengan jurusan yang berbeda yaitu Agribisnis Pertaninan. Diketahui alasan Supit mengambil jurusan ini lantaran latar belakang keluarganya yang merupakan seorang petani. Padahal sebelumnya, Supit ingin memilih jurusan Bahasa Inggris, yang kemudiang beralih pilihan ke Agribisnis Pertanian.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut