get app
inews
Aa Read Next : Dunia Hiburan Berduka: Artis Lawas Puput Novel Tutup Usia, Dewi Yull Beri Doa Terbaik

Deretan Artis Punya Kemampuan Melihat Makhluk Halus, Ada yang Melihat Sejak Usia 8 Tahun

Kamis, 06 Oktober 2022 | 14:41 WIB
header img
Sarah Wijayanto (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Tidak Semua orang bisa melihat makhluk halus yang ada di sekitar, nah berbeda dengan Sebagian Para artis Indonesia yang punya kemampuan melihat makhluk halus ini memang selalu menjadi sorotan.

Mereka selalu punya pengalaman yang berbeda dengan manusia pada umumnya. Mereka bisa melihat makhluk lain yang bagi banyak orang justru terlihat menyeramkan.  Memang punya kemampuan melihat makhluk halus terkadang sedikit menakutkan. Namun, bagi sebagian artis yang memiliki kemampuan itu justru menganggapnya hal biasa. Pasalnya mereka sudah hidup dengan kemampuan tersebut bertahun-tahun lamanya. 

Orang yang dapat kemampuan melihat makhlus halus ini juga kerap menyebut dirinya indigo. Diketahui Indigo merupakan sebutan yang disematkan oleh seseorang yang memiliki kemampuan khusus.

Seperti,bisa melihat dan merasakan keberadaan makhluk halus.  Lantas, siapa saja artis Indonesia yang punya kemampuan melihat makhluk halus? Berikut ini daftarnya dikutip dari berbagai sumber, Kamis (6/10/2022): 

1. Sara Wijayanto

Sara Wijayanto ternyata memiliki kemampuan bisa melihat sosok hantu sejak usia 8 tahun. Bukan hal mudah bagi seorang Sara Wijayanto untuk menerima kemampuan yang berbeda itu. Di mana dia bisa melihat penampakan dengan wajah seram hantu tersebut. Dari usia remaja hingga umurnya menginjak 31 tahun, Sara Wijayanto kemudian berproses untuk menerima kemampuannya melihat hantu.

Akhirnya perempuan yang kini berusia 38 tahun itu sudah bisa menerima dan bahkan berterima kasih atas kemampuan tersebut. Istri dari Demian Aditya tersebut kini membuat konten bernama Dairy Mistery Sara di kanal YouTube Sara Wijayanto dengan kemampuan yang dimilikinya. Dalam kontennya dia kerap melakukan penelusuran ke tempat tempat tertentu yang dianggap angker. 
 

2. Prilly Latuconsina

Artis Indonesia yang punya kemampuan melihat makhluk halus salah satunya Prilly Latuconsina. Kemampuan bisa melihat sosok makhluk halus sebenarnya tidak didapatkan olehnya ketika terlahir ke dunia.  Prilly Latuconsina justru sengaja membuka mata batinnya agar bisa melihat sosok tak kasat mata itu.

Hal itu terjadi ketika dia terlibat dalam film Danur: I See Ghost’ yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati demi mendalami peran. Bahkan setelah proyek film itu usai, dia sengaja tidak menutup kembali mata batinnya, sehingga saat ini dia sudah terbiasa merasakan keberadaan makhluk halus.

3. Soimah

Artis Indonesia yang punya kemampuan melihat makhluk halus yakni Soimah. Dia menceritakan tentang pengalaman mistisnya melalui kanal YouTube Raditya Dika. Perempuan berusia 38 tahun ini ternyata mempunyai kemampuan melihat dan merasakan keberadaan makhluk tak kasat mata. Ibu dua anak ini bahkan mengatakan jika dirinya sangat sensitif dalam merasakan kehadiran makhluk astral.

Kemampuan tersebut nyatanya sudah dimiliki Soima sejak kecil. Kemampuan unik Soimah itu pun berlanjut sampai beranjak remaja. Bahkan di usia belasan tahun, dia pernah kesurupan. Dari situlah dia menyadari punya kemampuan khusus yang tak dimiliki oleh sembarang orang.

4. Donita

Artis Indonesia yang punya kemampuan melihat makhluk halus Dsalah satunya Donita. Dia memiliki kemampuan bisa melihat makhlus halus sejak kecil. Dia mengaku sering merasa terganggu dengan kehadiran-kehadiran makhluk tak kasat mata tersebut, terlebih ketika dia sedang melakukan syuting film horor.

Karena kemampuannya tersebut, istri dari Adi Nugroho ini juga memiliki trauma dengan ambulan. Sebab saat dia melihat ke arah ambulan, dia lihat banyak makhluk halus di dalamnya. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut