get app
inews
Aa Read Next : Heboh Raffi Ahmad Dituding Terlibat Pencucian Uang Rp271 Triliun dan Diringkus Polisi, Ini Faktanya

5 Artis Buat Konten Nyamar Jadi Gelandangan, Nomor 3 Pernah Ditangkap Satpol PP

Kamis, 29 September 2022 | 15:04 WIB
header img
Artis rela jadi gelandangan dmei konten, seperti Sarwendah

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Artis masa kini memang selalu dipenuhi dengan konten-konten yang memikat di media sosial. Tidak jarang para artis rela membuat konten unik dan penuh haru, salah satunya konten sosial eksperimen dengan menyamar jadi gelandangan.

Bahkan saking menjiwai peran sebagai gelandangan mereka pun pernah ditangkap oleh petugas keamanan. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis yang menyamar jadi gelandangan dirangkum iNews.id, Selasa (27/9/2022):

1. Sarwendah



Artis yang menyamar jadi gelandangan salah satunya Sarwendah. Siapa sangka, artis cantik satu ini ternyata pernah melakukan percobaan sosial dan menyamar sebagai seorang gelandangan. Salah satu aksi Istri dari Ruben Onsu ini dilakukan di Medan, Sumatera Utara. Saat itu penampilan Sarwendah sungguh berbeda. Dia terlihat mengenakan daster yang lusuh, rambut palsu yang acak-acakan, serta menggendong boneka bayi.


2. Baim Wong

 

Artis yang menyamar jadi gelandangan salah satunya Baim Wong. Dia memang dikenal memiliki Youtube channel yang berisi konten kegiatan memberi sedekah kepada orang kurang mampu. Untuk mendukung konten tersebut, suami dari Paula Verhoeven ini bahkan rela menyamar sebagai gelandangan untuk memberi bantuan kepada orang lain.

3. Andika Mahesa

Andika Mahesa atau yang dikenal dengan nama Andika Kangen Band juga pernah melakukan aksi menyamar menjadi seorang gelandangan. Namun aksinya itu berujung apes. Pasalnya, Andika mengaku sempat diamankan Satpol PP karena penyamarannya tersebut. Momen itu terjadi saat pria yang kerap disapa babang tamvan itu melakukan prank gelandangan di kawasan Kota Lama, Semarang.

4. Atta Halilintar



Artis yang menyamar jadi gelandangan adalah Atta Halilintar. Youtuber yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di Indonesia ini ternyata pernah menyamar jadi gelandangan saat berada di Denpasar, Bali. Namun, aksi prank yang dilakukan Atta Halilintar di sebuah restoran mewah tersebut justru terlanjur ketahuan. Beberapa orang di tempat tersebut sayangnya masih mengenali wajah Atta.


5. Raffi Ahmad


(Foto: iNews.id/Instagram @raffinagita1717)

Artis yang kini memiliki julukan Sultan Andara ini pernah menjawab tantangan dari Baim Wong untuk menyamar menjadi seorang gelandangan. Aksinya itu bahkan menjadi sebuah konten video di YouTube yang berjudul “Semua Baim Lakukan untuk Rafathar yang Lagi Sakit”. Baim dan Raffi yang menyamar jadi gelandangan yang tampak lusuh itu melakukan prank di sebuah restoran. Itulah deretan artis yang menyamar jadi gelandangan demi sebuah konten.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut