get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Bintang Zodiak Taurus, 18 Februari 2023

Ramalan Zodiak Hari Ini: Cncer, Virgo dan Taurus Janganlah Terlalu Cuek Pada Pasanganmu

Rabu, 28 September 2022 | 09:00 WIB
header img
Foto Ilustrasi/Getty Images

JAKARTA, iNewsPandeglang.id  - Sifat cuek yang kelihatannya sepele faktanya bisa menimbulkan konflik hingga kerenggangan hubungan. Inilah Ramalan zodiak hari ini Rabu 28 September 2022 buat mereka yang suka cuek dan tak peduli pada pasangan.

Sifat cuek sebenarnya tidak menjadi persoalan bila pasangan Anda mengerti .Dalam astrologi ternyata ada pemilik zodiak-zodiak yang punya sifat cuek. Terlihat dari sikap mereka jarang membalas pesan tepat waktu dan membuat pasangan mereka merasa diabaikan.

 Jika Anda adalah salah satu daftar zodiak yang cuek, cobalah berkomunikasi dengan pasangan agar tak terjadi salah paham dan membuat hubungan menjadi renggang. Lantas, zodiak apa saja sih yang cuek dengan pasangan? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Pink Villa, Rabu (28/9/2022).

Cancer

Cancer adalah tanda air yang sensitif. Ketika mereka merasa sedih atau murung, Cancer cenderung cuek dengan pasangan mereka. Terlebih, jika pasangan mereka itu tidak sengaja menyakiti atau meremehkan perasaannya. Kondisi inilah yang membuat Cancer terkesan cuek saat mood-nya buruk. Tetapi sebenarnya, mereka hanya perlu waktu.

 

Virgo

zodiak Virgo, Mereka adalah orang yang luar biasa dalam banyak aspek kehidupan. Para Virgo juga dikenal yang kreatif, teliti, dan perfeksionis dalam mengerjakan suatu hal. Tak jarang hal ini menyebabkan Virgo melupakan urusan asmara mereka, termasuk pasangan. Hal inilah yang menyebabkan mereka lambat dalam membalas pesan dan terkesan cuek.

Taurus

Di urutan terakhir ada Taurus. Mereka biasanya tipikal orang yang ramah dan sensitif terhadap perasaan orang lain. Tetapi, para Taurus menghargai ruang pribadi mereka. Jadi, ketika seorang Taurus mengabaikan pesan Anda atau terkesan cuek, mereka mungkin menganggap Anda terlalu mengusik ruang pribadinya. Jadi, cobalah belajar untuk sedikit membebaskan dan memberikan ruang kepada pasangan Taurus Anda.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut