Logo Network
Network

Kecelakaan Maut Minibus Tabrak Truk yang Terparkir di Jalan

Sholahuddin
.
Senin, 26 September 2022 | 18:15 WIB
Kecelakaan Maut Minibus Tabrak Truk yang Terparkir di Jalan
Ilustrasi kecelakaan (Foto : iNews.id)

MOJOKERTO, iNewsPandeglang.id – Terjadi Kecelakaan, sebuah minibus menabrak bagian belakang truk yang terparkir di pinggir Jalan Raya Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Senin (26/9/2022). Peristiwa itu menewaskan pengemudi mobil di lokasi kejadian. Beruntung, sang anak yang juga menumpang pada mobil itu hanya mengalami luka ringan. Proses evakuasi pun berlangsung dramatis karena jenazah korban terjepit bodi kendaraan.


(Foto: Sholahuddin)


Istri korban datang ke lokasi langsung menangis histeris melihat suaminya tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Didik Mustakim (68), warga Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas terjepit di antara kabin minibus dan bagian belakang truk.

Sedangkan sang anak berinisial A (11) yang duduk di sebelah kiri mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit dengan sepeda motor. Sopir truk yang terparkir, Dian Sulistiawan mengatakan, dirinya baru saja memarkirkan kendaraan untuk makan dan mengelas bodi truk yang rusak setelah membongkar muatan besi di kawasan tersebut. Tiba-tiba terdengar benturan keras pada bagian belakang mobil.

Saat dilihat, minibus yang dikendarai Didik menabrak bagian belakang truk. "Truk dari bongkar besi dan mau pulang ke Banyuwangi untuk makan sama las, sudah minggir lampu sen nyala di sebelah kiri sudah kaget," kata dia.

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis. Pasalnya, korban tewas dalam kondisi terjepit bodi mobil dan bagian belakang truk. Minibus perlu ditarik mundur untuk mengevakuasi korban. Setelahnya jenazah korban dibawa ke RS Prof dr Sukandar untuk diautopsi.

Sementara itu, anggota Polsek Bangsal yang datang ke lokasi langsung mengamankan kedua kendaraaan dan sopir truk. Diduga korban hendak mengantar anaknya membeli makanan kucing. Akibat dalam kondisi sakit, dia tak sempat melakukan pengereman dan menabrak truk di depannya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.