Logo Network
Network

Sadis! ABG Perempuan 12 Tahun Ini Tembak Ayah Sendiri Hingga Tewas

Epul Galih
.
Minggu, 25 September 2022 | 18:44 WIB
Sadis! ABG Perempuan 12 Tahun Ini Tembak Ayah Sendiri Hingga Tewas
ABG Perempuan 12 Tahun di Texas Tembak Ayahnya Sendiri sebelum dia bunuh diri. Foto ilustrasi/iNews.id

TEXAS, iNewsPandeglang.id - Seorang ABG (Anak Baru Gede) perempuan 12 tahun menembak ayahnya hingga tewas, sebelum dia bunuh diri menembak kepalanya sendiri. Peristiwa terjadi di Weatherford, Texas, kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Menurut laporan New York Post pada 24 September 2022 ABG perempuan itu sudah merencanakan pembunuhan terhadap keluarganya termasuk hewan peliharaan di rumah sebelum berniat melarikan diri bersama temannya ke Georgia. Namun ternyata dia pun memutuskan bunuh diri.

Ayahnya berusia 38 tahun, dinyatakan tewas di tempat kejadian akibat terjangan peluru di bagian perut. Usai kejadian, pihak berwenang menerima laporan setelah mendengar suara tembakan sekitar pukul 23.30 Selasa malam di sebuah rumah di Weatherford, 30 mil sebelah barat Fort Worth.

Seorang petugas polisi di Parker Station, Texas yang menginformasikan bahwa rencana untuk melakukan pembunuhan sadis ini telah direncanakan dengan temannya beberapa minggu sebelum kejadian.

Ketika petugas kepolisian datang, mereka menemukan perempuan itu tergeletak di jalan di samping pistol dengan luka tembak di kepala. Sedangkan ayahnya luka di tembak  di bagian perut di dalam rumah. Keduanya dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans untuk perawatan darurat.

Penyelidik menemukan bahwa setelah membunuh ayahnya, gadis 12 tahun itu berencana untuk mengemudi untuk menjemput teman wanitanya di Lufka, Texas - sekitar 230 mil sebelum melarikan diri.

Polisi mengatakan bahwa kasus ABG perempuan Tembak Ayah sendiri tersebut sudah menangkap tersangka yang terlibat yaitu teman perempuan itu. Kini telah ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan merencanakan pembunuhan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini