get app
inews
Aa
Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Tragis! Tukang Bakso Asal Pandeglang Tewas Ditabrak Kereta

Selasa, 20 September 2022 | 23:28 WIB
header img
Tukang Bakso asal Pandeglang Tewas Ditabrak Kereta. Foto ilustrasi/iNews.id

SERANG, iNewsPandeglang.id - Pria berinisial UD tukang bakso asal Pandeglang  di Kota Serang, Banten tewas ditabrak kereta api  Rangkasbitung-Merak akibat luka yang serius pada bagian kepalanya.

Insiden kecelakaan maut  ini  terjadi di perlintasan kereta api Lingkungan Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Selasa, (20/09/2022).

Sungguh malang nasib UD, warga Kampung Babakan Cibereum, Desa Babakankeusik, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten. Pria berusia empat puluh tujuh tahun ini yang tinggal di sebuah kontrakan di Sumur Pecung, Kota Serang harus kehilangan nyawanya dengan tragis saat menyebrang hendak membeli gas elpiji 3 kilogram terserempet kereta hingga terpental.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kasatreskrim AKP David.

"Benar, ada seorang pria berinisial UD (47) tertabrak kereta api diperlintasan kereta api di lingkungan Sumurpecung, personel Polsek Serang bersama Personel Polresta Serang Kota mengecek kelokasi kejadian," katanya dalam keterangannya.

David menjelaskan, insiden terjadi sekitar pukul 10.50 WIB. Menurut saksi di lokasi kejadian, saat itu korban hendak membeli gas ke warung tidak jauh dari kontrakannya, dan kemudian saksi mengetahui warga ramai di perlintasan kereta api melihat korban sudah meninggal dunia.

"Korban melintas di jalur kereta api hendak ke warung dengan membawa gas dan melintas kereta api dari arah rangkas menuju Serang dengan kereta penumpang nomor KA 426 menyerempet korban. Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut