get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Seorang Petugas Kebersihan Ditabrak Mobil Pick Up di Jalan Samarinda

Selasa, 20 September 2022 | 19:45 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: iNews)

SAMARINDA, iNewsPandeglang.id - Diaman , Seorang petugas kebersihan jalan di Samarinda, Kalimantan Timur ditabrak pick up saat sedang bekerja. Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Gajah Mada, tepat di depan kantor Gubernur Kaltim, Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 04:00 Wita. 

Kecelakaan maut yang terjadi di jalan Samarinda itu sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV). Dalam video, tampak terlihat mobil pick up bernomor polisi KT 8827 MI menabrak korban hingga terpental.

Usai menabrak petugas kebersihan itu, sopir pick up berhenti dan menolong korban dan membawanya ke rumah sakit (RS) Abdul Wahab Syahrani. Saat ini, korban dikabarkan masih kritis.   

Kanit Laka Lantas Polresta Samarinda Iptu Henny mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya terhadap Hadi Dwi, sopir pick up itu bahwa ia mengaku tidak melihat jelas adanya petugas jalan di lokasi kejadian.

Saat kejadian, kata dia, mobil pick up ini datang dari arah Jalan RM Martadinata menuju Jalan Gajah Mada 

"usai menabarak korban, sopir langsung membawa korban ke RS Abdul Wahab Syahrani, dengan dibantu warga sekitar yang melintas," katanya. Ia mengatakan, meski sopir tidak kabur usai menabrak korban, pihaknya akan tetap menindak sopir pick up tersebut.

"Dia (sopir) tetap diproses hukum. Karena korban dibiayai oleh Jasa Raharja," ujarnya. Saat ini, mobil pick up yang menabrak korban sudah diamankan di Polresta Kota Samarinda.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut