get app
inews
Aa Read Next : Brutal! Lepaskan Tembakan Membabi Buta, Pria 14 Tahun Bersenjata Bunuh 3 Orang di Mall

Anggota Matel Ditembak OTK di Balaraja Tangerang, Polisi Ungkap Dugaan Pelaku

Minggu, 18 September 2022 | 20:47 WIB
header img
Anggota Mata Elang (Matel) atau Debt Collector Ditembak oleh OTK di Balaraja, Tangerang. Ilustrasi Penembakan (Foto/iNews.id)

TANGERANG, iNewsPandeglang.id - Penembakan anggota Mata Elang (Matel) bernama Muharroiyamin (32) oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) terjadi di Jalan Kawasan Olex Balaraja Kampung Nagreg, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Korban ditembak saat membuntuti motor pelaku yang diduga motor tunggakan.

Kaporesta Tangerang, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan penembakan itu terjadi pada Kamis, (15/9/2022) siang. Motif sementara di balik penembakan adalah korban membuntuti motor pelaku yang diduga motor tunggakan.

"Awalnya  korban bersama 3 orang temannya yang berprofesi sebagai Mata Elang (Matel) Leasing di PT Pancormas melihat satu unit sepeda motor pelaku B 6608 VMP yang melintas dari arah Kecamatan Cangkudu yang diduga sebagai motor tunggakan," ujar Romdhon dalam keteranganya Minggu (18/9/2022).

Romdhon melanjutkan, setibanya di lokasi depan Lapak Limbah Besi Tua Madura korban dan temannya memberhentikan kendaraan sepeda motor pelaku. Kemudian pelaku yang dibonceng langsung mengeluarkan senjata api pistol.

“Tiba-tiba pelaku langsung menembak korban terkena dagu hingga tembus rahang bawah dan pelaku langsung kabur ke dalam kawasan industri Olex,” ungkapnya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Tobat Balaraja dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balaraja. Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut.

Menurut Kapolres, dari keterangan korban, ciri-ciri pelaku ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat hitam, berbadan gemuk, memakai jaket biru muda, memakai masker, memakai helm warna hitam half face setengah wajah dan ciri-ciri yang dibonceng berbadan kecil, memakai kemeja panel lengan panjang, memakai masker.

"Selain itu pelaku memakai helm Honda warna hitam half face setengah wajah, berbahasa logat luar daerah Sumatera, membawa pistol jenis senjata laras pendek," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut