get app
inews
Aa Read Next : Viral Perhitungan Suara Ricuh, KPPS Ini Dituding Curang!

Resahkan Warga, 2 Kelompok Pemuda di Medan Tawuran Menggunakan Sajam

Jum'at, 16 September 2022 | 06:15 WIB
header img
Ilustrasi Tawuran (Foto: iNews)

MEDAN, iNewsPandeglang.id - Dua kelompok pemuda di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, terlibat tawuran menggunakan senjata tajam, Kamis (15/9/2022) sore.

Peristiwa yang terjadi untuk kesekian kali ini membuat resah masyarakat sekitar. Selain senjata tajam, para pemuda yang terlibat tawuran juga saling serang menggunakan batu dan petasan untuk melukai lawan. Hampir satu jam aksi saling serang terjadi.

Saat tawuran terjadi, para pengendara terpaksa menghentikan laju karena khawatir terkena lemparan batu dan petasa. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.  Tawuran baru berhenti setelah puluhan polisi dari Polsek Belawan dibantu Satsabhara Polres Pelabuhan Belawan tiba di lokasi dan membubarkan dua kelompok pemuda yang terlibat. 

Para pelaku merupakan kelompok pemuda Gudang Arang dan Kampung Salam. Informasi yang dihimpun menyebutkan, tawuran terjadi akibat saling ejek. 

Ujang, warga Medan Belawan mengatakan, tawuran dua kelompok pemuda itu berdampak kepada rumah-rumah warga di lokasi kejadian.

"Kaca jendela rumah warga pecah akibat terkena lemparan batu. Tawuran ini telah meresahkan warga," kata Ujang.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut